Pakaian apa yang cocok untuk musim semi?

image

Musim semi merupakan musim yang hangat dimana pastinya juga memiliki jenis pakaian yang tepat untuk digunakan dalam musim tersebut. Dalam hal ini, kira-kira jenis pakaian apa yang cocok untuk musim tersebut ?

Salah satu outfit yang cocok untuk musim semi adalah menggunakan kaos corak zebra dan kaos rompi denim yang cocok untuk musim semi. Buat kamu yang ingin bergaya outfit ala musim semi, berikut ini beberapa inspirasi fashion musim semi ala aktris Korea favoritmu!

  1. Tampil elegan nan manis ala Park Shin Hye

Bagi kamu yang suka menghabiskan waktu berjam-jam menonton drama Korea, pasti sudah nggak asing lagi dengan nama yang satu ini. Aktris cantik kelahiran 18 Februari 1990 ini dinobatkan sebagai Aktris Korea Tercantik dan Terpopuler setelah aktingnya dalam Stairway to Heaven, You are Beautiful, Pinocchio, dan The Heirs disukai banyak orang.

Untuk atasan, Park Shin Hye memilih kemeja polos berlengan panjang yang dikombinasikan dengan bawahan rok model span mini. Karena musim semi biasanya masih menyisakan hawa dingin dari musim salju, Park Shin Hye akan memilih coat panjang sebagai outter yang akan membuatnya hangat.

Agar kamu semakin terlihat elegan, pilihlah outfit dengan warna-warna pastel yang lembut. Kamu juga bisa memakai stocking atau legging untuk menimbulkan kesan kaki yang jenjang. Jangan lupa tas selendang dan aksesoris untuk mempermanis penampilanmu ya!

  1. Simpel dan kasual ala Song Hye Kyo

Gadis cantik yang terkenal berkat aktingnya dalam serial TV Full House bersama Rain ini memang menyukai gaya kasual yang simpel. Bagi kamu yang nggak suka dengan outfit yang ribet, gaya Song Hye Kyo bisa menjadi andalanmu saat musim semi nanti.

Outfit yang kamu siapkan juga sangat mudah. Karena kamu hanya perlu mengenakan kemeja lengan pendek yang dipadukan dengan rok A-line berwarna sepadan. Kamu juga bisa menyiasatinya dengan mengenakan dress cantik polos jika memakai atasan dan bawahan dianggap masih ribet.

Lengkapi outfit simpel tersebut dengan outter jenis coat atau cardigan rajut jika kamu merasa hawa musim semi masih terlalu dingin. Kamu bisa memilih sepatu flat dengan aksen balerina. Tambahkan kaos kaki semata kaki biar makin hangat.

sumber: https://www.blibli.com/friends/blog/8-tips-tampil-chic-dan-stylish-di-musim-semi-2017-ala-aktris-korea-favoritmu/