Pakai Jam Tangan di Kanan Atau di Kiri Bisa Ungkap Karakter Seseorang. Kamu Tim Mana Nih? | Denvosi

Denvosi - Jam tangan bagi sebagian orang, merupakan aksesori yang mempercantik penampilan, seperti gelang atau jenis perhiasan lainnya.

Bagi sebagian orang, jam tangan merupakan kebutuhan yang menunjang pekerjaan atau aktivitas sehari-hari. Tidak hanya jenis, merek dan model yang berbeda-beda, setiap orang memiliki selera masing-masing dalam memilih jam tangan.

Sama dengan gaya penggunaan. Ada yang menghadap ke kanan, kiri, atas atau bawah. Nah, biasanya gaya ini karena kebiasaan, yang akhirnya berujung pada kenyamanan.

Kebiasaan yang menentukan gaya memakai jam tangan ini bisa menjadi dasar untuk menilai karakter seseorang di sini. Apakah Anda tim kanan atau tim kiri?

Jam Tangan yang Cocok Digunakan di Tangan Kanan dan Kiri, Denvosi

Pada dasarnya, semua jam tangan dapat digunakan di tangan kanan maupun di kiri. Kali ini, kami memperkenalkan brand jam tangan baru di Indonesia yang siap temani aktivitas harianmu. Cocok digunakan di tangan kanan maupun di tangan kiri.

Denvosi adalah brand jam tangan dengan desain kekinian. Cocok untuk digunakan dalam berbagai acara formal maupun non formal. Denvosi hadir dengan 2 jenis jam tangan, yaitu mekanikal dan quartz.

Apa Keunggulan Denvosi?

  • Desain unik
  • Tahan air
  • Bisa ganti atau custom tali jam tangan
  • Banyak pilihan variasi
  • Tersedia pilihan jam tangan Wanita dan pria
  • Tahan lama
  • 100% original (barang Kembali jika tidak ori)

*ketika mandi dengan air hangat, harap lepas jam tangan untuk menghindari uap di dalamnya

Apa Bedanya dengan Brand Jam Tangan Lain?

  • Produk yang dibeli dapat tukar tambah dengan tipe berbeda dalam jangka waktu 3 tahun (cukup bayar selisihnya)
  • Cocok untuk Anda yang ingin tampil ganti-ganti jam tangan ke acara formal misalanya kondangan ataupun non formal seperti tongkrongan
  • Ramah lingkungan
  • Pelayanan customer care

Mari lanjutkan pembahasan penggunaan jam tangan di tangan kiri dan di kanan.

Di tangan kiri. Orang yang suka pakai jam tangan di kiri dikenal dengan karakter yang memiliki analisis tinggi dan simpel dalam menjalani hidup

Umumnya orang memakai jam tangan di sebelah kiri karena tangan kiri tidak dominan untuk beraktivitas. Jadi, jam tangan tidak mengganggu aktivitas dan mengurangi kemungkinan mudah goresan.

Jika kamu biasa memakai jam tangan di kiri, biasanya kamu menyukai hal yang simpel dan tidak merepotkan, memiliki analisis yang baik karena dominan menggunakan otak kiri.

Kalau kamu memakai jam di tangan kiri dan menghadap ke atas, biasanya kamu memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi

Orang yang memakai jam di tangan kiri menghadap ke atas biasanya punya tanggung jawab yang baik, sehingga berkarakter pemimpin. Sangat akurat dan memperhatikan tugas. Sayangnya, Anda mungkin tipe orang yang sangat serius dan ketat, dan juga sulit bercanda dalam keadaan tertentu.

Nah, jika Anda memakai jam tangan di tangan kiri menghadap ke bawah, Anda biasanya perfeksionis.

Cara kamu memakai jam tangan ini sangat jarang, bisa jadi pertanda kamu memiliki semangat yang kuat. Anda juga terbiasa berpikir logis, melakukan sesuatu dengan integritas penuh, sehingga Anda tidak menyukai perubahan. Tapi biasanya kamu mudah tersinggung dan cenderung pendiam.

Di tangan kanan. Orang yang suka memakai jam tangan di tangan kanan biasanya dikenal dengan karakter yang ambisius dan pekerja keras.

Orang yang memakai jam tangandi kanan biasanya kidal, karena dominan aktivitas dengan tangan kiri. Namun hal ini tidak berlaku untuk semua orang, karena kemudahan dan kenyamanan saat melihat jam tangan.

Jika Anda memakai jam tangan di tangan kanan Anda, Anda biasanya sangat mobile, sibuk dan suka segala sesuatunya berada di bawah kendali Anda. Anda juga sangat serius dengan rencana hidup Anda, jadi jangan mudah menyerah dan jangan menyerah saat gagal.

Jika Anda biasanya memakai jam tangan di sisi kanan atas, Anda biasanya sangat ramah dan memiliki banyak teman.

Orang yang memakai jam tangan di kanan atas biasanya memiliki kepribadian yang unik dan cenderung spontan. Jika Anda juga senang mencoba hal-hal baru dan menjalani hidup dengan cara yang tidak biasa, Anda secara alami akan rukun. Namun biasanya Anda tidak berhati-hati saat melakukan sesuatu dan suka terburu-buru.

Nah, jika Anda biasanya memakai jam tangan di tangan kanan menghadap ke bawah, Anda cenderung pemalu dan pendiam.

Pengguna jam tangan di kanan menghadap ke bawah memiliki karakter melankolis, sederhana dan mudah dipahami.

Bagaimna degan kamu? Apakah karakter yang diprediksi sesuai dengan gaya Anda menggunakan jam tangan? Jika cocok, berarti kebiasaan yang Anda lakukan benar-benar mencerminkan karakter Anda. Nah, jika ada yang tidak cocok, berarti Anda punya alasan sendiri untuk memilih gaya memakai jam tangan. ***