Outfit Apa Yang Membuatmu Merasa Keren Maksimal?

Setiap manusia tentu ingin menjaga penampilannya didepan publik. Selain perempuan, laki-laki pun tetap harus menjaga penampilan, semua berhak atas penampilannya masing masing. Tentu saja setiap orang juga punya style masing masing, ada yang senderung senang menggunakan style yang simple, kalem, cool tapi tetep keren. Bagi mereka, “simplicity is perfection”. Namun, ada juga yang cenderung berpikir bahwa brand dan harga tertentu dapat membuat seseorang tampil lebih keren. Ya terkait outfit memang setiap orang memiliki preferensi masing masing, semua outfir yang dikenakan akan terlihat keren ketika yang memakai merasa PD abiss ketika menggunakannya.

Nah, outfit apa yang membuat kalian merasa “keren maksimal”? yaa barangkali bisa jadi rekomendasi outfit bagi yang membaca. Tulis di kolom komentar yaa.

pertama harus all in black. karena menurutku warna hitam itu fancy tanpa harus mencocok kan dengan accessories tambahan. kedua menggunakan boots, aku seneng banget pake boots karena ya aku lihat kaki ku jadi terlihat mahal ketika menggunakannya. ya teman-teman pasti tau maksudku. ketiga menggunakan pakaian yang fit dan tidak kebesaran tapi tidak terlalu mencetak tubuh. dengan begitu aku merasa sudah sangat-sangat keren.

Buatku, definisi keren maksimal itu bukan terletak pada merek dan harga, tetapi dari keterampilan dan taste kita untuk memadumadankan item-item outfit. Barang yang murah bisa saja terlihat lebih mahal dan berkelas ketimbang barang mahal yang salah di mix and match.

Going basic never goes wrong. Itu prinsip dasarnya. Style minimalis, netral namun appropriate membuatku lebih pede dalam segala situasi. Namun jangan sampai terlihat tua, tetap casual, muda namun sederhana.

Oh ya, ada satu fashion item yang menurutku “racun” sih. Bisa dipakai di suasana casual maupun formal, bisa cocok ke semua outfit dan warna, dan pastinya menambah keren. Apakah itu?

Sneakers putih.

Oufit yang membuat saya merasa keren adalah outfit yang membuat saya percaya diri, atau ketika saya memakai outfit tersebut, saya merasa nyaman. Dari dulu, saya tidak pernah berpakaian sesuai trend yang sedang berlangsung atau merk yang mahal. Saya lebih suka memilih pakaian dari model dan warna yang sesuai dengan selera saya. Ketika saya merasa percaya diri menggunakan outfit tersebut, maka saya akan merasa keren.