Onrush, game balapan yang brutal

Onrush adalah sebuah game balapan yang dikembangkan oleh developer Codemasters, mantan anggota Evolution Studios yang terkenal dengan game eksklusif PS4, MotorStorm-nya. Berbeda dengan game racing lain, game balapan Onrus hlebih fokus pada takedown dan stunt yang bisa kamu lakukan saat balapan dimulai. Stunt dan takedown ini akan mengisi “Rush meter” yang akan mungkinkanmu untuk mengeluarkan kemampuan boost dengan kekuatan dan kecepatan yang sangat hebat. Kemampuan ini juga bisa menjatuhkan lawan-lawanmu saat balapan. Terdapat delapan mobil dengan class, kekuatan, dan kelemahan yang berbeda dengan kemampuan Rush-nya masing-masing.

Menurut postingan blog resminya, Codemasters segera mulai masa open beta game ini mulai tanggal 17 Mei hingga tanggal 20 Mei bulan ini. Sayangnya, ia hanya akan bisa dicoba di PlayStation 4 dan Xbox One saja. Kamu yang melakukan pre-order gamenya bisa mencoba masa betanya dua hari lebih awal pada tanggal 15 Mei mendatang.

Onrush akan dirilis tanggal 5 Juni untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Versi PCnya dijanjikan Codemasters untuk rilis setelah versi consolenya.

Dilihat dari gameplay diatas, game Onrush memiliki perpaduan antara game drag racing biasa, game Rocket League dengan model-model mobilnya, dan game Twisted Metal, hanya saja tidak ada senjata yang kita bisa gunakan, hanya tubrukan saja. Selain itu aku akui game ini grafisnya keren, dan music EDM (Electronic Dance Music) yang mengiringi kita dalam balapan benar-benar bagus dan sesuai dengan sengitnya balapan dalam game