Olahraga untuk mengencangkan bokong

Olahraga merupakan aktivitas yang dilakukan agar tubuh tetap sehat dan bugar. Namun tidak sedikit wanita yang melakukan olahraga agar mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Bagaimana olahraga untuk mengencangkan bokong?

Berikut cara olahraga agar bokong menjadi lebih kencang:

  1. Curtsy Lunges – Gerakan Agar Pantat Dan Bokong Kencang Dan Berisi
    Cara membuat pantat dan bokong kendan dan berisi yang pertama ialah dengan melakukan cursty lunges, yang merupakan variasi dari lunges. Berbeda dengan gerakan lunges basic, dalam crusty lunges kita bergerak ke kiri dan ke kanan sambil menyilangkan kaki ke belakang.

  2. Prisoner Squats – Latihan Untuk Menjaga Bokong Tetap Indah Dan Kencang
    Latihan menjaga bokong tetap indah dan kencang yang dapat Anda lakukan dirumah ialah variasi dari squats. Melakukan prisoner squats mirip dengan melakukan squat biasa. Yaitu membuka kaki selebar bahu lalu menurunkan badan serendah mungkin kemudian kembali ke posisi semula. Yang membedakannya ialah pada prisoner squats tangan diletakan dikepala.

  3. Sumo Squat Jumps – Cara Memperbesar Ukuran Bokong Secara Alami
    Ini adalah salah satu cara memperbesar ukuran bokong secara alami dengan melakukan variasi squats yang lain, yaitu sumo squat jumps. Cara melakukannya ialah berdiri tegap dengan kedua kaki dibuka selebar bahu. Letakan kedua tangan dipinggang. Lalu melompatlah dan kembali lagi ke posisi semula.

  4. Sprinter Knee Raises – Olahraga Yang Dapat Mebesarkan Bokong Dengan Cepat
    Melakukan sprinter knee raises juga dapat membesarkan bokong dengan cepat. Cara melakukannya ialah melakukan posisi seperti orang melakukan ancang-ancang hendak lari. Disini otot bokong, otot paha, dan otot betis Anda terlatih hingga akhirnya dapat membuat bokong semakin besar.

  5. Side Step-Up and Kick – Cara Alami Agar Bokong Naik
    Selain gerakan diatas, Anda dapat pula melakukan side step-up and kick untuk membuat bokong naik. Di sini Anda perlu alat bantu yang difungsikan sebagai pijakan. Cara melakukannya ialah dengan salah satu kaki naik ke pijakan tersebut, lalu kembali lagi ke posisi semula.

sumber: