Olahraga sederhana apa saja yang dapat dilakukan sehari-hari ?

Olahraga sederhana

Olahraga yang seperti apa yang dapat kita lakukan saat kita hanya mempunyai waktu sedikit untuk berolahraga ?

1. Plank.

Plank merupakan olahraga yang tidak memerlukan perpindahan tubuh. Jadi kamu tidak perlu ke mana-mana, cukup dengan menahan seluruh badanmu menggunakan bagian kedua tangan hingga siku, serta kaki dengan posisi yang lurus. Posisi tubuh yang benar dan lurus seperti ini akan membuat otot-otot kuat dan tulang-tulang dalam tubuh bagian belakang berada pada posisi normal.

2. Push Up.

Banyak orang yang sudah tahu gerakan ini tapi tidak melakukannya dengan benar. Untuk melakukannya dengan benar posisi tubuh saat disangga oleh tangan dan kaki haruslah lurus. Lalu kemudian bangkit dari posisi tersebut selambat mungkin.

3. Pengencangan paha dan otot bawah.

Lihat gambar dan perhatikan baik-baik. Letakan tangan dan lututmu di lantai, kemudian angkat kaki kiri dan tangan kanan secara bersamaan dan berlahan-lahan hingga lurus dengan tubuh. Begitu juga untuk kaki dan tangan yang satunya lagi.

4. Squats.

Gerakan squatting ini yang terpenting adalah keseimbangan. Letakan tangan menjulur ke depan dan berusahalah untuk duduk. Bayangkan kamu seakan sedang hendak duduk di kursi. Namun posisi tubuh agak miring ke depan sehingga semakin kamu turun, akan terbentuk sudut dari bagian tubuh dan paha atas.

5. Abs exercises.

Diawali dengan posisi tidur dan tangan menjulur lurus ke atas. Lalu secara perlahan temukan telapak tangan dengan lutut pada titik yang pas. Begitu juga untuk kaki dan tangan satunya.

6. Abs and buttocks.

Angkat kakimu setinggi mungkin kemudian tarik secara secara perlahan hingga hidungmu mencium lututmu. Begitu juga dengan kaki yang satunya. Ini akan mengencangkan otot kaki perut dan tulang pinggung.

7. Pengencangan pinggang.

Posisikan kaki-kakimu seperti kuda-kuda kemudian bersandarlah pada dinding. Kemudian pegang benda yang cukup berat untuk menjadi pengencang otot tangan. Baru kemudian tengok kekanan-kekiri dengan tubuh (bukan dengan leher).

Summary

7 Olahraga sederhana yang bisa ubah bentuk tubuh hanya dalam 4 mi