Oddworld: Abe’s Oddysee Gratis di Steam untuk Waktu yang Terbatas

Oddworld Inhabitante saat ini sedang menawarkan secara gratis game mereka yang berjudul Oddworld: Abe’s Oddysee di Steam untuk waktu yang terbatas. Berbeda dengan tawaran gratis yang biasanya ada di Steam, dimana kamu hanya bisa memainkan diwaktu yang terbatas juga. Kali ini dalam waktu yang terbatas itu kamu bisa mendapatkan game ini secara gratis dan memainkannya selama-lamanya.

Oddworld: Abe’s Oddysee merupakan sebuah game platform yang aslinya dirilis tahun 1997. Dalam game ini para pemain akan menjadi Abe, seorang budak Mudokon di perusahaan daging RuptureFarms. Ketika Abe mendapati bahwa dia dan temannya sesama Mudokon akan dibantai, dia memutuskan untuk melarikan diri dan memerdekaan sebanyak mungkin budak Mudokon.

Kamu bisa mendapatkan kopi game ini secara gratis dengan mengunjungi official Steam store page dari game ini. Buruan, karena mereka nggak jelasin kapan berakhirnya promosi ini.

Dilihat dari sinopsisnya, gamenya terkesan bikin depresi kan? Salah! Justru Oddworld mengandalkan dark humor-nya, dimana kaum Mudokon ini dapat kamu siksa juga walaupun Abe merupakan salah satu Mudokon juga.

Tapi penyampaiannya yang humoris membuat game ini mendapatkan rating 9/10 di Steam

Oh iya, suara Abe dan kaum Mudokon juga lucu, mungkin itu salah satu faktor yang meringankan beban kematian mereka