Obrolan pembeli 'gagal paham'

Perkembangan teknologi membuat segala sesuatunya jadi lebih dimudahkan, termasuk buat kamu yang suka belanja tapi nggak punya waktu buat menjelajah berbagai toko, maka online shopping adalah pilihannya. Yup, di era sekarang ini kamu bisa dengan mudah menemukan banyak online shop yang menawarkan berbagai produk.

Tinggal klik, chit-chat dengan penjual, deal dan tinggal kirim deh. Sebelum belanja via online, ada baiknya kamu harus paham dulu ya dengan prosedur pembelian termasuk jenis barang, metode pengiriman barang dan harganya biar nggak terjadi kesalahpahaman antara si penjual dan pembeli. Kejadian kesalahpahaman yang terjadi via aplikasi chatting antara penjual dan pembeli memang sering banget terjadi nih, kesalahpahaman tersebut terkadang bisa mengundang emosi juga.

Nggak cuma emosi aja sih, terkadang juga bikin ngakak gara-gara kepolosan dari warganet karena nggak paham dengan hal-hal kecil. Ada juga nih yang sengaja nge-chat si penjual karena iseng. Ada-ada aja nih memang tingkah pembali online shop zaman sekarang yang suka gagal paham. Buat para penjual yang sering ngadepin kayak gini harus banyak bersabar ya.

Penasaran kan kayak gimana obrolan pembeli ‘gagal paham’ tersebut?

Akibat terlalu lama sendiri ya begini jadinya nih.
image

Banyak-banyakin nyebut ya mbak kalau nemu pembeli macam gini~

Mungkin ibunya pengen diantar langsung sama yang jual nih.
image

Terus ngapain nge-chat sih ah, kesel juga nih lama-lama~
image

Antara typo beneran apa memang gagal paham nih?

Maksud hati ingin menulis packing, tapi apa daya yang tertulis malah beda.

Yah mbaknya pakai nawar segala sampai minggu depan nih.
image