Nyontek? Meme Saat Ujian Ini Bikin Ngakak

Mendengar kata ujian adalah hal yang seram bagi kebanyakan pelajar. Bukan karena pelajarannya, tetapi karena takut mendapat nilai jelek ditambah pengawas ujian yang bisa disebut “killer”. Untuk mendapat nilai yang terbaik, nyontek menjadi salah satu cara yang ampuh bagi kebanyakan pelajar. Nyontek sudah menjadi salah satu fenomena anak sekolah jaman sekarang. Tak bisa dipungkiri, bahwa nyontek yang sebenarnya merusak mental para siswa, saat ini menjadi hal biasa yang dilakukan saat ujian. Inilah meme saat ujian yang pasti bikin kamu ngakak !

1. Yaelahh Ngelesnya Kayak Bajaj…

2. Gini Nih Kalau Pengawas Udah Keluar Dari Kelas…

1. Siapa nih yang pernah kayak gini ?
Trik nyontek yang satu ini pasti sering dilakukan oleh para pelajar untuk menghindari kecurigaan dari guru yang menilai ujian nantinya. Walau udah dapet semua jawaban yang benar, masih aja tetep disalah-salahin. Kalian pasti pernah kayak gini kan?

2. Yang Biasanya Alim, Tiba-Tiba Berani Nyontek dan Ketahuan, Itu Ngeness Bangettt…
Kalau kalian atau teman kalian ada yang kayak gini kasihan banget ya…

Gimana enggak, yang biasanya alim dan tiba-tiba berani untuk nyontek tapi akhirnya ketahuan pengawas itu ngenes banget. Ternyata nyontek itu perlu prinsip juga ya, ehehe…
image

3. Ngerjain Ujian Di Ruang Pengawas? WOW !!
Siapa nih yang pernah ujian di ruang pengawas? Kalau yang pernah kalian memang greget, hahaha…

Biasanya pelajar menolak keras untuk absen dalam ujian, walaupun sedang sakit tetap berusaha untuk mengikuti ujian. Itu bukan karena rajin tapi takut disuruh ujian di ruang pengawas, benar gak ?