NVidia lebih baik dibanding AMD Radeon

  • Agree
  • Not Agree

0 voters

Nvidia yang biasanya sangat diistimewakan para gamer karena banyaknya dukungan yang diberikan kartu grafis ini untuk membantu menigkatkan performa game menjadi lebih baik. AMD Radeon rival utama dari Nvidia. Dahulu namanya adalah ATI, namun menurut beberapa sumber yang pernah saya baca, ATI radeon diambang keruntuhan kemudian sahamnya lalu dibeli oleh pihak AMD. Itulah kenapa sekarang berganti nama dengan AMD Radeon.

Jadi, setujukah anda jika NVidia lebih baik dari AMD Radeon?

:white_check_mark: Agree

Saya setuju dengan pendapat anda, menurut saya grafik card yang bagus itu dapat mendapatkan FPS yang tinggi dengan harga yang minimal. Memang keduanya memiliki kualitas model yang baik tetapi AMD Radeon lebih cepat mengalami overheat daripada NVidia walaupun harga nya relatif lebih mahal.

Source :

http://www.tomshardware.com/reviews/best-gpus,4380.html

:negative_squared_cross_mark: Not Agree

Saya tidak setuju. Menurut saya AMD lebih baik dari NVidia karena NVidia memiliki harga yang cukup mahal bagi para pecinta komputer sedangkan AMD mempunyai harga yang lebih murah dari pada NVidia. Jadi kita bisa mendapatkan komputer atau laptop AMD dengan kualitas yang sama dengan NVidia tetapi kita hanya cukup mengeluarkan uang yang terkesan lebih sedikit dari pada kita membeli NVidia.

:negative_squared_cross_mark: Not Agree

saya lebih memilih AMD karena kalau saya lebih memilih software untuk mengaturnya atau layanan purnajualnya , dimana AMD lebih memberi kemewahan untuk pengguna bisa mengupdate driver paling baru menggunakan softwarenya.

source: http://www.techradar.com/news/computing-components/graphics-cards/amd-vs-nvidia-who-makes-the-best-graphics-cards-699480

:white_check_mark: Agree

Saya setuju dengan NVIDIA lebih baik dari pada AMD RADEON, karena di jaman era modern ini kita semua para remaja biasanya sering membuat video-video lucu, atau hobby menjadi youtuber, atau untuk tugas yang mengharuskan membuat video lalu di post, untuk mengedit video tersebut NVIDIA lah pilihan tepat, Karena NVIDIA memiliki fitur Physx, yakni fitur yang berfungsi agar detail yang dikeluarkan cukup optimal. sedangkan AMD RADEON hanya dapat memutar video dengan kualitas HD, namun untuk mengedit video lebih bagus NVIDIA. dan untuk melihat video HD itu membutuhkan internet yang cukup dan tidak semua orang mempunyai fasilitas itu, jadi tidak perlu AMD RADEON hanya untuk melihat kualitas video HD.

source:

:negative_squared_cross_mark: Not Agree

menurut saya, AMD lebih baik dari nvidia. khususnya dalam game progamming dan video. harganya pun sangat menjangkau bagi kalangan muda yang suka bermain game. selain itu, AMD juga memiliki grafis onboard yang lebih baik dari yang lain.

source: http://www.deskdecode.com/amd-vs-nvidia-which-one-to-choose-when-buying-a-graphics-card/

:white_check_mark: Agree

Menurut saya Nvidia lebih baik dari pada AMD Radeon. Walaupun terbilang cukup mahal, tetapi itu semua sepadan dengan fitur dan hasil yang didapat.