Nostalgia game Persona 2 yuk?

Gan, disini ada agan agan yang suka game jadul ga? kira akira ada ga agan agan yang tahu tentang game Persona II? yuk diskusi bareng gan!

image
Untuk pilihan yang satu ini memang lebih personal, karena sebagian besar gamer veteran dulunya pasti belum pernah memainkan Persona 2. Jika dibandingkan dengan sekarang, franchise Persona dulunya memang tidak populer sama sekali. Jangankan Persona, bahkan Shin Megami Tensei yang merupakan franchise JRPG utama besutan Atlus masih tidak mendapatkan banyak perhatian. Tapi jika kamu mau minyisihkan waktu dan memainkan Persona 2: Innocent Sin, reaksi yang pertama kali kamu dapatkan pasti “What the hell is this game?”

Penuh kebingungan, tapi disaat yang bersamaan kamu akan semakin jatuh cinta dengan konsep yang ditawarkan seiring jalannya permainan. Persona 2: Innocent Sin memperlihatkan potret dari kehidupan anak sekolah normal dan memadukannya dengan rahasia dunia lain khas mitologi Jepang yang gelap. Kamu bahkan bisa berhadapan langsung dengan Fuhrer (Hitler) yang dibantu dengan sosok iblis terkuat Nyarlathotep, cukup menarik bukan?