Bagaimana Kisah Misteri Tentang Rumah Misterius No End House?

image

Konon ada sebuah kisah berjudul No End House dimana ketika seseorang masuk kerumah tersebut maka dia tidak akan pernah keluar dari tempat tersebut. Sebenarnya apakah No End House benar benar ada dan bagaimana awal mula ceritanya ?

image

Hari itu adalah hari sebelum Halloween ketika saya pertama kali mendengar tentang No End House dari seorang teman saya. Dia mengatakan kepada saya bahwa itu adalah rumah hantu legendaris yang dikatakan terbesar dan paling menakutkan di negeri ini.

Semua orang telah mendengar tentang hal itu, tapi tak seorang pun tampaknya tahu di mana itu. Teman saya bilang dia telah menemukannya.

Aturan yang cukup sederhana. Anda membayar 20 untuk masuk rumah itu. Bangunan yang terdapat sembilan kamar di semua. Jika Anda berhasil mencapai ruang akhir, Anda akan menang 500. Satu-satunya fakta adalah bahwa tidak ada yang pernah berhasil sampai akhir. Itu sebabnya mereka menyebutnya No End House. Teman saya bilang dia telah mencoba untuk menyelesaikan rumah dan gagal total. Dia mengatakan rumah berhantu terletak sekitar empat mil di luar kota dan saya menarik peta. Ini menggelitik minat saya dan saya mengatakan kepadanya bahwa saya akan pergi kerumah itu malam berikutnya. Saat aku berbalik untuk pergi, ia meraih lenganku dan mencoba untuk meyakinkan saya untuk tidak pergi. Dia mengatakan, bahwa hal-hal yang ada di rumah itu terkandung terlalu banyak hal bagi siapa saja untuk bertahan.

1 Like