Nintendo Switch akan adopsi kemampuan VR (Virtual Reality)?

VR atau yang dikenal sebagai Virtual Reality tampaknya akan menjadi permainan game masa depan. Apakah tidak terlalu dini mengatakan hal tersebut untuk saat ini? Ya, semua itu bisa saja ada benarnya mengingat kehadiran teknologi permainan VR sendiri sejauh ini sangat disambut antusias oleh banyak kalangan, termasuk khususnya para produsen perangkat keras terkemuka dunia yang kabarnya sedang gencar - gencarnya mengembangkan dan memproduksi berbagai produk perangkat berkemampuan VR terbarunya beberapa waktu belakangan ini.

Nintendo, ya seakan tak mau kalah langkah dengan para pesaingnya yang telah lebih dulu mengembangkan perangkat berkemampuan VR, pabrikan perangkat keras gaming asal Jepang tersebut dikabarkan juga mulai mempersiapkan dukungan untuk beberapa jenis teknologi VR ke konsol permainan Switch terbaru yang menjadi salah satu andalannya mendatang.

Setelah Wii dan Wii U, kali ini Nintendo tampaknya ingin lebih meningkatkan kemampuan produk Switch-nya dan itu tampaknya masuk akal mengingat Switch sendiri adalah salah satu produk andalan Nintendo di pasaran saat ini, bukan?

1 Like

Game yang menggunakan Nintendo Switch ini memang sangat seru untuk dimainkan bersama teman maupun sendiri, karena game ini menampilkan grafik yang tidak main - main, dengan gambar yang High Definition ini membuat kita akan betah untuk memainkannya ditambah dengan jalan cerita yang menarik sebagai nilai tambah untuk game ini.