Niantic akan hadirkan game Harry Potter AR pada tahun 2018, akankah booming kembali seperti Pokemon GO?

Pada tahun 2016 lalu, Niantic sukses menghadirkan game berbasis AR (Augmented Reality) yang bernama Pokemon GO. Tak cukup itu saja, perusahaan tersebut bakal menghadirkan game AR selanjutnya, yang masih memanfaatkan AR serta akan mendapatkan keuntungan dari franchise lain yang sangat populer, yakni Harry Potter.

Apakah kali ini Niantic bakal berhasil menarik perhatian khalayak dengan menghadirkan game seperti Pokemon GO namun menggunakan franchise Harry Potter? Seperti yang diketahui, pasar game mobile sangat ramai tapi untuk game AR tidak mudah, karena jenis game ini membutuhkan cukup banyak sumber dan pengalaman. Berkaca dari pengalaman perusahaan yang berhasil membuat game AR Ingress dan Pokemon GO, tampaknya bukan hal sulit bagi mereka untuk menghadirkan game AR lagi.

1 Like

Game Harry Potter AR ini memang sangat seru untuk dimainkan bersama teman maupun sendiri, karena game ini menampilkan grafik yang tidak main - main, dengan gambar yang High Definition ini membuat kita akan betah untuk memainkannya ditambah dengan jalan cerita yang menarik sebagai nilai tambah untuk game ini.