Negara yang memiliki pesona wisata yang sama apa saja?

travelling

Ingin travelling ke luar negeri tapi uang belum cukup jadi memilih ke tempat lain yang memiliki pesona sama, negara apa sajakah yang memiliki pesona wisata yang sama?

Berikut negara yang memiliki pesona sama:

  1. Islandia dan Alaska
    Islandia baru-baru ini sedang menjadi favorit di kalangan wisatawan. Jika Anda adalah salah satu dari orang-orang yang memilih Islandia, cobalah untuk mencoba menuju ke Alaska. Meskipun masih negara di Amerika, namun pemandangannya jauh berbeda dari yang lain. Untuk satu hal, di sini Anda bisa melihat gletser di mana-mana. Kunjungi taman Denali dan Kenai Fjords untuk merasakan pemandangan menakjubkan yang ditawarkan Alaska. Naik kayak jika itu cukup hangat dan mendayung melalui danau untuk lebih pemandangan lebih dekat.

  2. Bali dan Thailand
    Baik Bali dan Thailand merupakan destinasi yang semakin populer dalam beberapa tahun terakhir ini. Meskipun Bali memiliki gunung berapi, sawah, pantai yang memukau, dan kuil-kuil suci, Thailand juga memiliki banyak hal untuk ditawarkan. Ada juga pantai yang menakjubkan, makanan enak, dan banyak sekali budaya untuk dijelajahi berkat banyak kuil dan tempat suci di negara ini.

  3. JNew York City dan Toronto
    Ketika tiba di Toronto, Anda akan segera merasakan semangat hidup yang menjadi ciri khas NYC. Namun, ini memang sedikit berbeda dengan suasana lingkungan Toronto. Kota yang trendi ini menampilkan seni jalanan, museum, dan makanan lezat. Jika Anda mencari kota yang ramai dengan lebih sedikit orang, Toronto adalah tempat untuk Anda.

  4. Peru dan Jepang
    Negara-negara ini memang sangat berbeda, namun ada beberapa memiliki kesamaan. Keduanya adalah negara yang sangat berdedikasi terhadap budaya dan sejarah rakyat mereka. Selain itu, makanan laut di kedua negara ini terkenal lezat. Namun, metode memasak antara Peru dan Jepang berbeda. Beras adalah makanan pokok bagi orang Peru dan Jepang.

Sumber: