Museum yang terdapat foto atau barang atau replika artis ada dimana?

museum

Museum tak hanya menyimpan benda-benda bersejarah yang memiliki nilai tinggi. Ternyata di berbagai dunia, ada museum yang dibuat untuk mendedikasikan kecintaan pada tokoh-tokoh idola. Apa saja nama museum tersebut?

Berikut ini museum Selebritis di seluruh dunia:

  1. The Kentwood Museum di Kentwood, Louisiana
    The Kentwood Museum adalah rumah bagi semua penggemar Britney. Di museum kecil kota ini, Anda tidak hanya dapat menemukan kamar tidur masa kecil Britney yang dibuat ulang dengan furnitur, Anda juga akan menemukan pakaian olahraga, pom pom, dan foto-foto lama dari kamar lamanya. Selain itu, ada replika model panggung tempat Britney melakukan konser khusus HBO tahun 2001. Dan semuanya dikoleksi dengan penuh kasih dengan dedikasi dari Leave Britney Alone yang menjadikan museum tidak resmi ini semacam tempat yang seharusnya tidak boleh dilewatkan oleh penggemar terbaiknya.

  2. The International Friendship Exhibition Hall di Korea Utara
    The International Friendship Exhibition Hall memiliki lebih dari 100.000 jawaban aneh untuk pertanyaan ini. Di dalamnya, Anda akan menemukan hampir semua hadiah yang diberikan kepada diktator Korea Utara Kim Il Sung dan Kim Jong Il yang diterima selama 70 tahun mereka berkuasa. Hadiah penting termasuk buaya taxidermy yang memegang nampan koktail dari Sandinistas Nikaragua, kepala beruang yang dipasang di bantal satin merah dari diktator Rumania Nicolae Ceausescu dan bola basket yang ditandatangani oleh Michael Jordan diberikan oleh mantan Menteri Luar Negeri AS Madeleine Albright. Bersiaplah untuk terpesona dan bingung.

  3. Graceland, di Memphis, Tennessee
    Elvis tidak hanya “The King” dari Rock and Roll tetapi selebriti yang sangat terkenal. Dan rumahnya di Graceland menjadi museum yang sangat ramai dikunjungi wisatawan. Taman seluas 40 acre ini memiliki lebih dari 15 atraksi dan pameran yang mencakup dua restoran, museum mobil klasik, koleksi pesawat pribadi, dan piece de resistance yaitu rumah Elvis tahun 70-an dengan furnitur macan tutul, air terjun dalam ruangan, dan tempat untuk jumpsuits kerlap- kerlip favoritnya.

  4. The Museum of the Democratic and Cultural Revolution di Bolivia
    Di The Museum of the Democratic and Cultural Revolution Anda akan menemukan patung Evo Morales, mainan masa kecil Evo Morales, kaus sepak bola favorit Evo Morales, dan gelar doktor kehormatan Evo Morales yang diberikan kepadanya, terlepas dari fakta, dia tidak pernah lulus SMA. The “Ego” museum, seperti yang diketahui secara lokal, dibangun oleh presiden Bolivia menggunakan USD7 juta uang pemerintah, dan menjadikannya salah satu museum pribadi paling mahal di dunia.

  5. Museum CR7, di Funchal, Portugal
    Jika mengunjungi Funchal, Portugal dan Anda dapat terbang ke Bandara Internasional Cristiano Ronaldo, check-in ke Cristiano Ronaldo’s CR7 Brand hotel, dan ambil foto dengan patung Cristiano Ronaldo di alun-alun kota sebelum tiba di Cristiano Ronaldo Museu CR7. Museum dirancang seperti showroom mobil, Museu CR7 menampilkan patung lilin Ronaldo, beberapa mural yang menggambarkan kisah hidupnya. Di museum terdapat bola dari permainannya, surat penggemar untuk menghormatinya, dan toko suvenir di mana Anda dapat membeli pakaiannya. Para penggemarnya akan dapat menikmati lebih banyak lagi tentang Ronaldo, sebab dia memiliki rencana untuk membangun museum kedua di kota kelahirannya yang berukuran tiga kali lebih besar dari yang pertama.

Sumber: