Mungkinkah Kembaran Kita Bisa di dalam Perut?

Jika kalian memiliki perut yang buncit, sangat buncit, lalu memutuskan untuk memeriksakan ke dokter. Lalu ditemukan bahwa perut buncit tersebut bukan karena salah makan melainkan kembaran kalian. Mengerikan? Benarkah?

Mungkin hal berikut ini adalah hal yang paling menjijikan dan menyeramkan yang pernah ada dalam tubuh manusia. Coba kalian bayangkan, jika kalian memiliki perut yang buncit, sangat buncit, lalu memutuskan untuk memeriksakan ke dokter. Lalu ditemukan bahwa perut buncit tersebut bukan karena salah makan melainkan kembaran kalian. Mengerikan?

Hal tersebut itulah yang dialami oleh Sanju Bhagat, seorang pria asal Nagpur, India. Bhagat adalah kelainan yang sangat sangat langka yang disebut dengan fetus in fetu, sebuah kondisi dimana sebuah fetus terperangkap di dalam kembarannya. Fetus ini bisa tetap hidup setelah lahir dan bersifat parasit. Selama itu, fetus parasit ini akan berkembang di dalam tubuh kembarannya sampai akhirnya mencapai ukuran yang bisa mengancam hidup dari kembarannya. Setelah dikeluarkan, Bhagat sangat terkejut melihat ada seseorang yang hidup dalam tubuhnya. Padahal, sebelumnya, perut buncit Bhagat diperkirakan adalah sebuah tumor.

sumber