Monster Hunter Versi PC rilis kapan?

disini temen temen ada yang tahu ga jadwal pasti perilisan game monster hunter yang versi pc itu kapan? kalo ada boleh dong aku minta info nyaa

Memang sangatlah pantas menyebut Monster Hunter: World adalah salah satu game yang paling diantisipasi perilisannya pada tahun 2018 mendatang. Hadir dengan mekanisme gameplay yang baru serta kualitas grafis yang mumpuni, Monster Hunter: World mendapatkan respon yang sangat positif dikalangan gamer.

Bagi kamu para gamer PC, pastinya sangat menunggu mengenai kepastian kapan versi PC game tersebut akan dirilis. Hari ini, sang produser - Ryozo Tsujimoto memastikan bahwa Monster Hunter: World versi PC akan dirilis musim gugur 2018. “Untuk versi PC, kami sedang bekerja keras saat ini, dan menargetkan siap dirilis pada musim gugur 2018” ujarnya.

Jika ia menyebut musim gugur, kemungkinan Monster Hunter: World versi PC baru akan dirilis sekitar Agustus sampai Oktober 2018. Cukup lama juga jarak perilisannya dengan versi konsol. Monster Hunter: World akan dirilis secara global pada 26 Januari mendatang untuk PlayStation 4 dan Xbox One.