Model Kit Keren Metal Gear Rex

                        Model Kit Keren Metal Gear Rex


Gila, keren banget, model kit dari Metal Gear bernama Metal Gear Rex, yang dahulu diperkenalkan ditahun 98 lewat Metal Gear Solid. bentuk robot yang dipenuhi senjata kelas berat berdiri kokoh dengan gagah dan terlihat siap menyerang lawan dengan bertubi-tubi.

Info yang diperoleh dari Ign, Rabu (19/09/2012) ini memberitahukan setelah 25 tahun telah bertempur melalui seri Metal Gear, sekarang Kotobukiya memperlihatkan mengenai sosok terburuk namun terkeren setelah menjadi sebuah model berwarna abu-abu ala tentara ini.

image

Terdiri dari 600 potongan dengan skala 1/100 berukuran 9 inci, Metal Gear Rex ini memiliki beberapa titik arkulasi, termasuk kaki yang bisa melipat dan memungkinkan si pengendali yang berada di kockpit bisa turun ke tanah dengan mudah.

image

Metal Gear Rex ini juga dilengkapi dengan beragam senjata launcher dan rocket mini, meskipun tidak bisa menembak layaknya Metal Gear aslinya. Dan miniatur dari Metal Gear Rex ini kabarnya siap untuk dilempar kepasaran seharga $79.99 atau sekitar Rp.700 ribu yang dijadwalkan muncul di Januari 2013. Sayangnya tidak diketahui bagaimana cara untuk mendapatkannya, ataupun link terkait mengenai model kit ini.

image

Dan bila kamu sudah mendapatkan model ini ditangan, agaknya harus dijauhi dari putra-putri tercinta, adik-adik tersayang, ataupun keponakan yang lucu, terlebih kepada bocah nakal yang pastinya ingin lihat, ingin pegang, ingin bawa pulang, atau dimainkan terus hilang deh, minimal rusak, hehehe.