Mix and match red maroon yang tepat seperti apa?

mix and match outfit red maroon

Bagaimana mix and match outfit red maroon yang tepat?

Outfit yang cocok untuk warna maroon adalah perpaduan antar jeans gelap dengan sepatu coklat karena 3 warna ini memiliki ciri yang sama yaitu gelap sehingga selaras untuk digunakan. Warna merah terkenal sebagai warna melambangkan kekuatan dan keberanian. Benar, warna outfit merah dan maroon merupakan warna yang sangat kuat dan cerah, hingga seringkali dihindari oleh sebagian perempuan, tak terkecuali para pengguna hijab. Warnanya yang kuat dan mencolok dikhawatirkan memberi kesan terlalu berlebihan. Tak banyak juga yang acapkali menyebut warna merah dengan sebutan ‘norak’ atau heboh. Padahal, dengan padu padan yang cermat, warna yang identik dengan kesan berani dan seksi ini bisa tampil sangat elegan, loh!

image

Untuk tampil dengan warna merah tanpa harus terlihat mencolok, kamu bisa ikuti tips mix and match outfit merah dan maroon yang sudah dirangkum Pelangi RR berikut ini:

Merah and Cream
Tips yang pertama adalah warna merah dan cream. Warna ini sangat cantik untuk kamu yang ingin tampil anggun dan feminin. Warna ini biasanya akan sangat manis jika ditambah dengan aksen flowery yang besar pada salah satu item pakaian yang kamu kenakan.

Maroon dan Biru Denim
Warna maroon yang memberikan kesan mewah dapat dinetralkan dengan biru denim untuk tampilan yang lebih classy dan casual. Untuk kamu yang ingin tampil kece dengan kulot merah kamu dapat padu padankan dengan warna hijab hitam dengan jaket denim dapat menjadi solusi buat kamu. Beda lagi dengan kamu yangingin terlihat simple dan nyaman dress denim kekinian cocok banget buat hijab maroonmu.

Maroon dan Abu-abu
Ini adalah perpaduan warna yang sering kita jumpai, kamu dapat melakukannya pada warna merah dengan abu-abu. Warna ini adalah pilihan yang tepat untuk kamu yang menyukai tampilan simple. Perpaduan warna merah dan warna abu abu yang satu ini akan menghasilkan kombinasi warna yang classy dan cantik.

sumber: https://www.pelangirr.com/blog/2018/tips-mix-and-match-outfit-merah-dan-maroon/