Misteri Sekolah Dharma Suci

Sekolah Dharma Suci terletak di Komplek Pluit Mas Blok F, Penjaringan, Kota Jakarta Utara. Konon saat itu ada siswa yang sedang ingin mengambil bukunya di loker sekolahnya, karena dia harus belajar untuk persiapan UAS nya. Waktu memasukan bukunya ke dalam tas, tiba-tiba ia mendengar suara ketukan dari loker di sebelahnya. Awalnya ia tak ambil pusing dan cuek aja. Tetapi bunyinya semakin keras dan akhirnya ia lari keluar kelas. Dan ternyata, memang sudah lama loker itu dikunci. Isi dari loker itu sendiri masih jadi misteri sampai sekarang.

Menurut saya, setiap sekolah memang memiliki kisah mistis, terlepas dari sejarah pembangunan sekolah, sejarah daerah sekitar sekolah, atau pun kejadian kejadian yang mengakibatkan muculnya hal hal mistis, dan memang dibeberapa sekolah memiliki bagian bagian yang biasanya sebagai tempat para roh halus. dan bukan terkecuali tempat seperti lemari atau loker juga menjadi tempat untuk roh halus, apa lagi jika memang ada yang disembunyikan di lemari tersebut, seharusnya segera diselidiki ada apa sebenarnya di dalam lemari tersebut, sebelum menjadi cerita dan fitnah dikalangan masyarakat

Teman saya,Seorang perempuan yang penakut dan memiliki kekuatan merasakan makhluk gaib.Dan ia mengaku pernah mendengar sesuatu yang aneh di sekolah tersebut.Bermula semuanya dari ia yang tiba tiba tidak dinyautkan sampai ketakutan Tiba.Bahkan anak gurunya yang jatuh dari tangga pun tak dipedulikan dan katanya dia udah sampai teriak teriak tapi 1 kelas ga ada yang denger dia.
Suatu hari teman saya memutuskan untuk tidak memikirkannnya dan pergi ketoilet ,di toilet ia melihat sesuatu yang aneh dimana terdapat sesuatu yang membawakan suatu benda tajam dan ingin menusuk teman saya ,dan teman saya bilang langsung kabur dan aneh,soalnya sebelumnya itu toiletnya itu penuh ama murid kelas lain dan banyak yang baru masuk,dan dia sebenarnya emang agak takut ama toilet sempit gitu kan,dan waktu itu katanya toilet nya rame,trs salah satu toilet yang paling ga horror itu malah kepake gitu kan,dan kita lanjut ke bagian yang langsung kabur itu.Karena hal itu dia langsung kaget dan inget jelas jelas tadi toilet rame gitu,kok habis dia liat itu toiletnya semua kebuka dan ga ada orang,padahal yang masuk itu biasa pipisnya lama banget ampe 17 menit dan katanya teman aku bilang kalau temannya itu bilang dia ga masuk ke toilet itu ,dan akhirnya teman aku mutusin nanyain teman sd dia ,dan pada bilang ga masuk toilet itu ,dan mereka bilangnya mereka waktu itu lagi makan dan ga mungkin(ditanya setelah pulang sekolah)
Kejadian aneh lainnya juga dialami oleh teman saya yang sama,dan dia itu keheranan karena ada suatu keanehan dimana dia menaruh kotak makannya di meja karena ingin eskul tetapi setelah eskul kotaknya itu memang masih ada tapi makananya dah habis??!!
Dan dia langsung cerita sama saya lewat wa gitu (udah terjadi beberapa tahun yang lalu)

Lalu ada juga kejadian aneh dimana ada anak indigo yang melihat ada sebuah ruangan terkunci dan menanyakan pada teman saya “aneh banget ,tuh ruangan dikunci mulu,kita masuk yuk” dan sangat kebetulannya lagi kunci pintu itu disitu dan langsung aja deh langsung masuk teman saya ga masuk karena berhenti dan kayak ada sesuatu yang buat dia mundur ,sedangkan si anak indigo mengatakan banyak banget hantunya.dan teman saya bilang kalau banyak hantunya pun pasti bakal bisa keluar,jadi gapain dikunci?
dan tiba tiba tukang kebersihan disekolah,marah ke teman saya karena asal asal buka pintu itu…