Misteri Rel Kereta Api Miring Anyer, Banten

Siang menjelang sore dictioners, kali ini aku mau bahas, lokasi yang cukup mistis di daerah banten, yaitu Rel Kereta Api Miring Anyer. Tempat angker di Banten memang bisa dibilang tak sedikit dan salah satunya yang terkenal adalah rel kereta api miring Anyer. Konon tempat itu mengandung unsur mistis yang begitu kuat karena makhluk yang “menghuni” di tempat angker tersebut bisa dibilang cukup mengganggu.

Kondisi rel kereta api pada jalur KA Rangkasbitung – Labuan – Bayah – Anyer Kidul ini memang terbilang aneh karena posisinya miring karena menyesuaikan kontur tanahnya yang memang miring. Di rel kereta api miring ini, sudah tak terhitung lagi berapa banyak kecelakaan yang terjadi dan bahkan terkadang memakan korban. Kecelakaan yang kerap terjadi tak hanya kecelakaan tunggal saja, namun juga kecelakaan beruntun yang terkadang tidak diketahui penyebabnya. Warga setempat menyebut bahwa rel kereta api miring angker dan mereka seakan tidak terkejut jika terjadi kecelakaan di sana karena memang sejak dulu sudah demikian. Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian pernah ada yang mendengar kisahnya?

ya memang kisah itu sering didengar oleh warga banten sekitaran rel, dan bahkan terdengar hingga ke daerah tangerang. menurut sumber yang saya baca. Menurut masyarakat di sana, makhluk yang menghuni di rel kereta api itulah yang sengaja mengganggu untuk mendapatkan tumbal bagi mereka. Konon makhluk yang tinggal di sana adalah hantu bertubuh besar dengan mata satu di wajahnya. Ada juga yang menyebut bahwa penunggu di sana adalah sosok hantu besar bertubuh merah, bertanduk, dan bermata satu.

Agar Anda tidak megalami celaka saat melintas di rel kereta api miring Anyer, hendaklah untuk meminta izin pada mbah setan merah, sebutan dari warga. Anda hanya perlu bersuara lirih saat berpamitan jika melintas di atas rel kereta angker itu. Konon jika Anda mengabaikan izin tersebut, maka jangan terkejut jika Anda akan dihantui atau tertimpa kejadian yang tidak diinginkan.