Misteri Mahluk Maricoxi Amerika Selatan

Selamat siang dictioners, kali ini aku mau bahas misteri mahluk aneh yang sempat terkenal di daerah Amerika Selatan, yaitu Maricoxi. Mahluk Maricoxi di Amerika Selatan dilaporkan seperti mahluk serupa kera berukuran besar yang ketika berdiri bisa mencapai tinggi sekitar 3,7 meter. Walau tampilannya primitif, mahluk itu diduga cukup cerdas, mampu menggunakan busur dan panah, serta tinggal di desa-desa.

Menurut penjelajah Inggris bernama Kolonel Percival H. Fawcett yang diduga berpapasan dengan mahluk-mahluk itu ketika melakukan pemetaan hutan-hutan Amerika Selatan pada 1914, mahluk-mahluk sangat berbulu itu tinggal di arah utara pemukiman suku Maxubi. Menurut kalian benarkah makhluk ini ada? atau hanya binatang biasa saja?

menurut sumber yang saya baca, Dalam buku “Lost Trails, Lost Cities” garapannya, penjelajah itu memaparkan bagaimana ia dan kelompoknya nyaris diserbu ketika mendekati desa-desa mereka. Tapi, rombongan penjelajah berhasil menghalau serangan dengan tembakan-tembakan ke arah kaki para penyerbu yang kemudian lari tunggang langgang.

Pada 1925, Fawcett dan kelompoknya hilang ketika sedang melakukan ekspedisi mencari sebuah kota yang hilang. Sejumlah teori menduga mereka dibunuh oleh suku-suku setempat atau mati kelaparan. Tapi ada juga beberapa pandangan yang menyebutkan mereka dibunuh oleh Maricoxi walaupun belum ada bukti pendukung pandangan tersebut.