Misteri Kampus ISI Yogyakarta

Selamat siang, kawan!
Kampus ISI atau Institut Seni Indonesia yang berada di Yogyakarta memiliki cerita mistis.Salah satunya yang cukup terkenal di kalangan mahasiswa adalah cerita mengenai hantu Donna. Hantu Donna merupakan kisah misteri mengenai seorang wanita berwajah Jepang yang cantik dan berseri. Wanita ini merupakan sosok yang begitu mempesona dan juga murah senyum jika berpapasan dengan manusia. Namun, perlu diketahui bahwa senyuman hantu Donna tidak boleh dibalas dengan senyuman pula, jika tidak , maka Donna akan menampilkan gigi taringnya. Bagaimana menurut kalian?

menurut sumber yang ku baca, Salah satu kisah misteri kampus ISI yang cukup terkenal di kalangan mahasiswa adalah cerita mengenai hantu Donna. Cerita hantu ini sudah tersebar luas di kalangan mahasiswa ISI yang menjadi buah bibir diantara mereka. Hantu Donna merupakan kisah misteri mengenai seorang wanita berwajah Jepang yang cantik dan berseri. Wanita ini merupakan sosok yang begitu mempesona dan juga murah senyum jika berpapasan dengan manusia. Namun, perlu diketahui bahwa senyuman hantu Donna tidak boleh dibalas dengan senyuman pula atau lebih baik kita berakting seolah tidak melihat apa-apa.

Jika senyuman tersebut dibalas, maka hantu Donna akan membuka mulutnya hingga lebar. Setelah itu, akan nampak gigi runcing yang sangat menyeramkan. Konon katanya, Donna adalah salah satu mahasiswa ISI yang bernama Asri. Ia mati bunuh diri dengan sebab yang sampai kini belum diketahui.