Misteri Hilangnya Maura Murray

image
Maura Murray berusia 21 tahun ketika dia kehilangan kendali atas mobilnya dan menabrak tumpukan salju pada Februari 2004. Seorang pengemudi lain berhenti dan bertanya apakah dia perlu bantuan, tetapi dia mengatakan tidak, dia menelepon AAA. Mereka pergi, memutuskan untuk memanggil polisi. Apakah yang terjadi dengannya?

Sepuluh menit kemudian, ketika polisi tiba, mobil terkunci dan Murray sudah pergi. Tidak ada jejak kaki di salju, anjing pelacak tidak bisa mencium bau tubuhnya, dan helikopter yang mencari panas tidak melihat apa-apa.

Detail aneh mulai muncul. Murray, seorang mahasiswa perawat langsung, telah menarik $ 280 dari akunnya dan mengirim email kepada gurunya mengatakan dia harus melewatkan kelas karena ada kematian dalam keluarga (tidak ada). Kartu dan teleponnya, peta rute ke Vermont, dan kotak anggur ditemukan di bagian belakang mobil, dengan anggur merah disiramkan di bagian luar. Kembali di kamar asrama Murray, barang-barangnya ditemukan dikemas dalam kotak.

Tetapi meskipun ada petunjuk, detektif membuat sedikit kemajuan, dan tidak ada penampakan yang kredibel dari Maura Murray sejak malam dia menghilang.