Misteri Georgia Guidestone

22

Georgia Guidestone adalah sebuah monumen batu granit yang didirikan pada tahun 1979 di Elbert Country. Monumen ini juga sering disebut sebagai American Stonehenge. Dalam monumen ini terdapat beberapa 10 perintah yang ditulis dalam 8 bahasa maupun simbol astronom. Lalu untuk apakah peraturan-peraturan tersebut dibuat? dan siapakah yang membuatnya?

Georgia Guidestone berisi 10 perintah dan dari 10 perintah tersebut ada 1 perintah yang kontroversional. Perintah tersebut adalah perintah pertama yang bertuilskan “Maintain humanity under 50.000.000 in perpetual balance with nature” jika diartikan maka artinya adalah “Mempertahankan populasi manusia di bawah 500juta untuk menjaga keseimbangan alam”. Banyak orang menganggap bahwa perintah-perintah tersebut ditujukan sebagai izin untuk mengurangi populasi manusia dengan berbagai cara, entah dengan membunuhnya atau dengan penyebaran penyakit. Monumen ini diperkirakan dibuat oleh R.C. Christian.

Namun, menurut para pemerhati, menganggap bahwa monumen ini menganut teori konspirasi yang dibuat oleh para penyembah iblis “Luciferian secret society” sebagai bentuk new world order.

Referensi : https://bacaterus.com/misteri-dunia-yang-belum-terpecahkan/.

Sebagai tambahan, monumen ini bertuliskan pesan dalam delapan bahasa, antara lain bahasa Arab, Yunani kuno, Sansekerta, piktograf Babilonia kuno, dan hieroglif. Isinya adalah sepuluh pesan yang ditujukan untuk seluruh umat manusia yang intinya adalah saran untuk (1) menciptakan sebuah pemerintahan universal yang mengatur seluruh dunia dalam satu tatanan milik bersama, (2) menjaga keseimbangan antara populasi manusia dan alam (dengan menjaga jumlah penduduk dunia agar tidak lebih dari 500.000.000 penduduk), (3) peradaban yang berdasarkan kejujuran, kebaikan, dan supremasi hukum yang tidak berpihak, serta (4) spiritualitas dalam menjalani kehidupan.

sumber: https://vigilantcitizen.com/sinistersites/sinister-sites-the-georgia-guidestones/