Misteri Dow Hill India

Hai hai dictioners, kali ini aku mau bahas salah satu tempat angker yang ada di dunia nih tepatnya di India, yaitu Dow Hill. India merupakan salah satu negara yang kerap dikunjungi wisatawan. Sebagian dari mereka ada yang tertarik mempelajari budaya India, ada yang tertarik dengan peninggalan nenek moyang, dan bahkan ada juga yang tertarik dengan tempat-tempat mistis di India. Salah satu tempat angker di India yang terkenal adalah Dow Hill. Dow Hill merupakan nama sebuah hutan yang berada di sebuah kota kecil bernama Kurseong di West Bengal, India. Secara geografis, letak kota kecil tersebut berada di kawasan bukit di antara negara Nepal dan Bangladesh. Beberapa wisatawan mengenal Kurseong sebagai kota wisata terbaik namun beberapa wisatawan lainnya mengenal kota kecil itu sebagai destinasi wisata mistis menarik di dunia.

Letak kota Kurseong memang cukup jauh dari pusat kota India, oleh karena itu Anda akan disarankan menaiki pesawat jika ingin pergi ke sana. Sesampainya di sana, Anda tinggal bertanya saja pada masyarakat setempat lokasi Dow Hill. Mungkin beberapa di antara mereka tidak menyarankan pergi ke hutan angker di India tersebut karena saking menakutkannya. menurut kalian apa yang menyebabkan tempat ini begitu menyeramkan? ada yang pernah dengar kisahnya?

Menurut sumber yang saya baca menjelaskan, Menurut cerita yang beredar, di tempat ini dulunya ada sebuah sekolah yang memiliki kisah tragis di dalamnya. Orang-orang yang ada di sekolah itu, dibunuh di dalam hutan. Apa yang menjadi penyebab dari pembunuhan tersebut pun masih menjadi misteri besar hingga saat ini.

Oleh karena itu, para pengunjung yang datang ke Dow Hill sering mendengar suara bisikan, suara langkah kaki, perasaan ngeri, dan sebagainya. Masyarakat menyebut bahwa arwah penasaran lah yang kerap menghantui pengunjung hutan. Bahkan pernah ada rombongan yang masuk ke Dow Hill merasa diikuti suara langkah kaki, dan ketika mereka menoleh ternyata itu adalah sosok hantu anak kecil tanpa kepala!