Misteri dibalik indahnya The Eye of Brahma

Permata dengan nilai 67,50 karat ini dikenal dengan nama The Eye Of Brahma atau ‘Mata Sang Brahma’. The Eye Of Brahma diperkirakan ditemukan di sebuah tambang yang terletak di India pada awal abad 19. Permata ini sebenarnya berwarna abu-abu gelap, tetapi karena begitu pekatnya hingga tampak seperti berwarna hitam. Namun konon batu ini menyimpan kisah misteri. Sobat diskusi ada yang pernah mendengar kisah mengenai batu ini?

Berdasarkan yang pernah saya baca, kisah ini berawal dari aksi pencurian yang mencuri Eye of Brahma ini dari sebuah patung suci di kuil India. Konon hingga kini sudah tiga pemilik Black Orlov mati bunuh diri. Yang pertama dialami oleh JW Paris. Pedagang Berlian itu tewas bunuh diri dengan cara meloncat dari gedung Avenue Manhattan.

Lalu, Kutukan permata ini berlanjut kepada pemilik selanjutnya bernama Putri Leonila Viktorovna Bariatinsky asal Rusia. Tanpa alasan yang jelas, dia juga tewas dengan cara melompat dari atas gedung tinggi.

Anehnya, hal yang sama juga dialami pemilik permata ini selanjutnya. Yaitu Putri Nadia Vygin Orlov. Tanpa alasan yang jelas, dia juga tewas dengan cara mengenaskan, yaitu melompat dari atas gedung tinggi. Sebuah Kebetulan?