Misteri Cinta dalam Logika Manusia

Cinta itu bagaikan hak sakral yang sangat sulit untuk dipahami jika dalam logika manusia. Cinta yang penuh dengan teka-teki yang sulit untuk dimengerti maksud dari satu kata yang begitu memiliki artian yang sangat mendalam. Walaupun satu kata cinta terucapkan seperti beriby makna yang tidak akan pernah terungkap layaknya misteri yang tidak pernah diketahui tujuannya. Satu kata makna sebanyak bintang yang ada di langit.

Akan ada saatnya manusia mengerti arti dari sebuah cinta. Tapi dalam mencari sebuab kebenaran dari teka-teki logika atau melibatkan perasaan dalan diri manusia biasa yang ingin memahami arti sebenarnya dati cinta itu.

Bagaikan lautan yang tidak akan pernah di ketahui berapa banyak tetesan air yang ada di dalamnya seperti itulaj misteri cinta dalam logika manusia. Berkumpul menjadi satu tetap saja memiliki makna tersendiri yang ada pada ungkapan yang seperti ini.

Hal astral yang tudak diketahui itulah cinta. Spritual juga masuk dalam cinta yang akan sulit untuk dipahami makna tersendiri walaupun hanya satu kata cinta terucapkan seperti love you ataupun darling. Tapi cinta yang sesungguhnya tidak perlu dipamerkan kepada setiap orang hanya untuk memperlihatkan tanda cinta yang belum tentu akan menjadikan nya kekal, atau pun cinta yang disebut cinta sejati.

Itulah cinta yang rumit untuk manusia sederhana yang selalu mengatakan cinta untuk bertahan, mengandalkan cinta untuk perasaan yang hanya sementara.

Layaknya cinta Romeo kepada Juliet dan cinta Juliet kepada Romeo yang menjadi kisah cinta yang tragis karena sebuah permusuhan antara dua keluarga yang tidak akan pernah bersatu. Juga kisah haru dari zaman romawi mengenai pompeii yang dimana kisah cinta seorang putri yang menyukai seorang budak tapi berakhir dengan kematian yang begitu tragis hingga membuat siapapun yang membaca kisahnya ingin menagis.

Maka dari itu cinta sebenarnya hal terumit yang ada dalam tatanan alam semesta ini. Sangat mudah untuk diucapkan tapi sangat sulit untuk diartikan secara jelas mengenai makna yang sebenarnya. Cinta sampai akhir, cinta yang abadi, cinta yang penuh penyesalan, cinta dengan kebohongan.

Ada banyak kisah cinta yang ada di dunia, tapi kisah cinta yang termat sangat mendalam mengenai kisah cinta ibu kepada anaknya, tapi ada juga seorang ibu yang membuang anaknya, itulah salah satu arti dari cinta yang tidak dapat diungkapkan dari logika manusia, membuat berpikir bagaimana seorang ibu yang membuang anaknya atau alasan lain mengapa sang ibu membuang anaknya karena cinta.

Juga cinta kepada teman yang selalu dianggap sebagai wujud dari ikatan persahabatan. Jadi cinta yang membuat sakit hati setelah berpisah dengan sahabat dan bertemu dengan orang baru dan saat bertemu dihadapkan dengan suasana yang canggung.