Misteri Asha Degree

image
Pada 14 Februari 2000, Asha Degree yang berusia 9 tahun mengepak tas bukunya di tengah malam dan berjalan keluar dari rumahnya. Setelah itu banyak kejadian aneh yang mengikutinya. Bagaimana kelanjutannya?

Dikala ia kabur dari rumah Saudaranya, yang tidur di kamar yang sama, mengatakan dia mendengar suara-suara yang datang dari tempat tidurnya, dan pada pukul 6:30 pagi ibunya menemukan dia hilang. Polisi yakin dia meninggalkan rumah atas kemauannya sendiri, tetapi Asha adalah seorang gadis yang pemalu dan berperilaku baik dan kepergiannya tidak sesuai dengan karakternya.

Beberapa pengendara melihat Asha berkeliaran di jalan raya pada jam-jam awal pagi dalam angin dan hujan. Ketika satu orang melambat untuk melihat apakah dia baik-baik saja, Asha berlari ke hutan.

Pencarian segera menemukan pembungkus manis dan jepit rambutnya di sebuah gudang di dekatnya. Lebih dari setahun kemudian tas bukunya ditemukan terbungkus kantong sampah di lokasi konstruksi, tetapi Asha tidak pernah terlihat lagi.