Minuman untuk hilangkan jerawat

Sebagai salah satu masalah yang dialami para wanita, sudah banyak cara yang dilakukan demi memusnahkan masalah yang satu ini. Mulai dari menggunakan obat, membersihkan wajah secara teratur, hingga facial di klinik kecantikan. Namun, cara-cara tersebut tidak akan maksimal manfaatnya jika masih makan dan minum sembarangan. Salah satu solusi yang mudah adalah mengkonsumsi minuman bernutrisi.

Selain membersihkan wajah dengan rutin, kamu perlu mengonsumsi ini:

1. Kunyit

image

Tidak hanya bermanfaat sebagai penyedap masakan, kunyit juga memiliki banyak kandungan yang bermanfaat seperti antioksidan, antiiflamasi, dan antifungal. Olah kunyit menjadi minuman, dan konsumsi setiap hari untuk mendapatkan kulit yang mulus, bersih, dan bebas dari jerawat.

2. Teh Spearmint

image

Dari sekian banyak jenis teh yang ada di dunia, teh spearmint adalah salah satu yang dapat dimanfaatkan untuk membasmi jerawat. Kandungan dalam teh yang satu ini dapat membantu meredakan jerawat-jerawat yang sedang meradang. Minumlah teh spearmint secara rutin untuk menghilangkan jerawat yang mengganggu dan membuat wajah jadi kembali mulus.