Mikrochip pada Mayat Napoleon

image
Setelah memeriksa sisa-sisa kerangka dari salah satu penguasa terbesar di Perancis, Napoleon Bonaparte, para ilmuwan dibuat bingung yaitu ketika mereka menemukan benda setengah inci panjang yang menyerupai microchip.

Para ahli termasuk di dalamnya Dr Andre Dubois, percaya bahwa ini adalah bukti bahwa Napoleon diculik oleh alien. “Napoleon pernah hilang selama beberapa hari pada bulan Juli 1794, ketika ia berusia 25,” kata Dubois. Apakah kemampuan perang Napoleon disebabkan dia pernah diculik alien?

Andre Luboiis mengklaim bahwa, “Pemimpin Perancis ini telah ditahan selama kudeta Themidorian namun tidak saya peroleh catatan penangkapan terhadapnya yang dapat saya percaya, keimpulan saya bahwa dia telah di culik oleh Alien” imbuhnya.Percaya atau tidaknya semua kembali pada penilain pribadi masing-masing.

Semua penemuan aneh tersebut bisa saja memiliki arti dan pesan yang berbeda dari yang disimpulkan para peneliti. Namun yang masih menjadi misteri, apakah makhluk yang kita anggap sebagai alien tersebut sebenarnya juga dari spesies manusia yang sama dengan kita atau makhluk yang sepenuhnya berbeda dengan manusia?