Mikelle Biggs, hilang saat membeli eskrim!

image
Sambil menunggu sebuah truk es krim di Mesa, Arizona, anak berusia 11 tahun itu hilang tanpa bekas. Ibunya memanggilnya dan adik perempuannya di dalam, jadi kakaknya pergi ke depan, dan 90 detik kemudian, Mikelle pergi. Roda di sepedanya masih berputar, apakah yang terjadi?

Lima tahun setelah menghilangnya Mikelle, keluarganya mengalihkan fokusnya dari mencari Mikelle untuk memburu pembunuhnya. Kasus itu tetap tidak terpecahkan.

Untuk mencoba mendapatkan beberapa penutupan, mereka mengadakan pemakaman untuk putri tercinta mereka dan mengubur peti mati kosong, yang akhirnya membawa Kimber dan keluarganya sedikit kedamaian.

“Tidak ada ruang kosong …” kata Kimber kepada kami. “Ada lubang di keluarga kami sekarang, tapi kurasa lubang itu agak pulih sedikit.”

Ketika Mikelle hilang, Kimber menjadi anak tertua, memainkan peran utama dalam kehidupan adik perempuannya. Lynelle, saudara laki-laki termuda, adalah tentang umur Mikelle ketika dia menghilang.

“Aku bergaul dengan Lynelle sepanjang waktu,” kata Kimber. “Dia tidur di apartemenku sesekali dan kita memiliki malam seorang gadis. Dan aku … senang menjadi kakak perempuan baginya, karena aku tidak bisa memilikinya lagi.”

Kimber merindukan kakak perempuannya dan hubungan yang tidak akan pernah terjadi.

"Salah satu teman baikku, dia punya kakak perempuan. Dan mereka memiliki perbedaan usia yang sama dengan aku dan Mikelle. Dan … kadang-kadang dia mengeluh, ‘Oh, aku benci punya kakak perempuan.’ Dan saya seperti, “Anda tidak tahu betapa beruntungnya Anda, '” kata Kimber.