MG AGE-2 Double Bullet Review Gundam

Secara keseluruhan: 7/10



Saya akan berada di depan dengan semua orang dan mengatakan bahwa saya bukan penggemar dari penampilan AGE-2 Double Bullet tetapi saya pikir ini adalah yang terbaik dari ketiga AGE MG- 2 kit dirilis sejauh ini. The Normal hanya tampak terlalu runcing sementara Dark Hound kelihatan sangat mirip, terlepas dari beberapa perbedaan. Saya akan mengambil binder besar di Double Bullet di atas dua lainnya setiap hari tetapi itu dikenakan biaya. Saya juga tidak terlalu peduli dengan rok punggung besar dan satu lagi hal penting; Double Bullet dalam Mode Penerbangannya terlihat agak konyol.

Atau mungkin saya meninggalkan 'jenis' dan hanya pergi dengan konyol. Apakah itu bukan kit transformasi dan hanya Mobile Suit the Double Bullet akan mendapat nilai lebih tinggi dalam kategori ini (dan yang lain, seperti yang akan Anda lihat cukup cepat).

Warna: 7/10

Terlalu banyak biru berkat rok punggung besar itu? Aku pikir begitu. Untuk beberapa alasan, keseimbangan warna tampak padam meskipun warna merah pada binder pasti mencoba yang terbaik untuk melakukan itu. Berbeda dengan AGE-1 Normal, tidak ada hitam pada kaki untuk memecah semua warna putih itu sehingga hampir seperti melihat dua bagian (bagian atas berwarna setengah penuh dan bagian bawah tidak berwarna) daripada keseluruhan.

Senjata: 7/10

Tidak ada perisai tetapi mungkin karena pengikat bertindak sebagai perisai? Juga tidak ada senapan, tapi tunggu ada jika Anda mengambil pengikat terpisah?


Bagi saya sulit untuk mengetahui apa yang harus dilakukan dengan kit ini. Saya bisa meletakkan senapan di tangannya tetapi kemudian pengikat terlihat aneh, tetapi sebaliknya, meninggalkan senapan di pengikat berarti peralatan Anda tidak memiliki apa pun di tangannya kecuali Beam Sabres. The Beam Saber menangani cocok di belakang rok dan tidak termudah untuk menghapus sehingga mungkin kita tidak akan melihat banyak orang menggunakannya.

Apakah pelaut rudal di bagian belakang kaki dihitung sebagai senjata?

Artikulasi: 8/10

Ada banyak gerakan di kaki dan di lengan tetapi Anda tidak mungkin memanfaatkan keduanya pada saat yang bersamaan. Dengan kaki yang melebar, bukanlah ide yang baik untuk menggerakkan lengan atau pengikat terlalu jauh dari inti. Jika tidak, Anda akan menggulingkan bunganya, tetapi jika Anda menginginkan pose pengikat yang keren maka Anda mungkin harus mengorbankan beberapa posisi Anda di kaki.

Bahkan, saya menemukan bahwa saya harus 'mengunci' lengan dalam posisi netral (menggunakan desain bahu yang saya puji pada AGE-1, tab kecil di bagian sendi bahu yang dapat diklik ke dalam batang tubuh utama.

Pengikat terlalu berat dan menghambat apa yang bisa dilakukan oleh kit. Ambil pengikatnya dan 'buka' bahu dan Anda siap untuk pergi



Bahkan dalam posisi netral saya melihat pengikat jatuh ke bawah sampai menyentuh lengannya.

Namun perlu diingat bahwa jika Anda melepas binder itu, Anda memiliki bahu yang tampak aneh.

Salah satu kelemahan pada rentang gerak di kaki, kemungkinan hasil dari desain transformasi, adalah bahwa jika Anda menyebarkan kaki terlalu jauh itu tidak cukup kuat untuk mempertahankan pose dan sebagai gantinya kaki tetap berjalan dan kit Anda mencoba melakukan perpecahan. Saya juga menemukan bahwa kaki akan mudah lepas ketika mencoba untuk memakainya karena sambungan ke rangka rok pada dasarnya adalah tongkat yang sangat kecil.

Desain Bangun: 7/10

Saya sudah menyebutkan artikulasi yang sangat dipengaruhi oleh desain bingkai transformasi jadi saya akan menggunakan segmen peninjauan ini untuk menunjukkan transformasi itu sendiri.

Pertama 'buka' bahu dengan merentangkannya.

Reposisi bagian samping tubuh dan flip bagian tengah tubuh putih.

Ayunkan bagian bawah kit ke atas ke belakang.

Ayunkan rok samping sehingga mereka menghadap ke arah yang berlawanan.

Balikkan rakitan rok depan untuk memungkinkan Anda menggerakkan kaki ke arah pinggul.


Manual kemudian mengatakan Anda dimaksudkan untuk menggeser tab plastik pada sendi kaki ke pembukaan di sisi rok.

Saya tidak pernah bisa mendapatkan Peluru Ganda saya untuk melakukan ini. Ini tidak akan berbaris seperti yang ditunjukkan dalam manual meskipun banyak usaha saya. Selama proses itu, kaki itu terjatuh beberapa kali. Setelah frustrasi, saya meninggalkannya di sana dan pindah ke langkah berikutnya.


Selanjutnya panduan ini menunjukkan bagaimana Anda dimaksudkan untuk manuver kaki ke konfigurasi barunya.


Selama proses, kaki saya terlepas di lutut.

Untuk menyatukan semuanya dengan benar, saya harus benar-benar membongkar kaki sampai ke bagian-bagian bingkai tetapi menjadi kekurangan waktu, dan kesabaran, saya mencoba untuk menyatukannya kembali sebagaimana adanya. Ini menyebabkan tekanan pada area kunci dari plastik.

Tapi saya berhasil mendapatkan kembali kaki bersama dan melanjutkan dengan transformasi. Langkah selanjutnya adalah meletakkan tangan di tempat, kliping ke bagian frame kaki yang terbuka.

Sulit untuk mendapatkan potongan plastik ekstra (G26) untuk tetap berada di bingkai kaki sementara saya menurunkan tangan karena tidak ada yang menahannya di sana kecuali tangan itu sendiri, namun begitu Anda mendapatkan tangan di posisi yang tepat, itu cukup perubahan. dan membuat seluruh perangkat tampak lebih solid. Tanpa tangan-tangan itu, rasanya alat saya terlepas di tengah.

Kemudian flip ke atas kaki.

Pada titik ini kaki saya terlepas lagi.

Tahap terakhir adalah mengarahkan potongan rok sisi putih ke bawah dan memperpanjang lutut. Ini bertindak sebagai roda pendaratan yang merupakan ide keren.

Dan dengan itu transformasi itu dilakukan.

Setelah saya benar-benar berubah sepenuhnya, saya merasa sedikit kecewa. Semua usaha dan hasil akhirnya terlihat seperti ini.

Sejujurnya saya tidak yakin bagaimana perasaan tentang desain kit ini. Aspek desain yang memungkinkan transformasi penukaran non-bagian ini cukup unik dan sebagian besar dipikirkan dengan baik tetapi mereka membuat kit dalam bentuk MS kurang menyenangkan untuk dimainkan. Mungkin kit ini membutuhkan beberapa gimmicks keren untuk menebusnya.

Fun Factor: 7/10

Seberapa menyenangkan adalah Double Bullet? Itu pertanyaan yang sulit. Area tertentu adalah ledakan untuk membangun seperti bahu dan pengikat besar, meskipun jika Anda telah membangun salah satu kit AGE-2 lainnya, Anda tidak akan menemukan banyak hal baru dan menarik. Berpose itu bisa menjadi sulit dan sumber frustrasi pada waktu dan ketika itu dalam Formulir Penerbangan apa yang sebenarnya harus Anda lakukan dengan itu? Satu hal yang saya kira saya dapat berterima kasih pada MG AGE-2 Double Bullet karena memungkinkan saya untuk menyadari bahwa saya tidak suka mengubah kit. Sementara saya menikmati MG ReZEL, saya memiliki waktu yang sangat mengecewakan dengan mitranya, Delta Plus dan meskipun RG Zetacukup merupakan bukti rekayasa Bandai harus mengubah RG Frame tak kenal ampun menyebabkan frustrasi. The AGE-2 Double Bullet mengingatkan saya pada kurangnya kenikmatan yang saya miliki dengan mengubah Dark Hound yang cukup membuat saya jengkel sehingga saya menyerah sama sekali saat saya melakukan pemotretan untuk ulasannya.

(Seandainya saya menulis review untuk Dark Hound itu mungkin akan menerima skor yang sama dengan Double Bullet, mencetak lebih tinggi di kategori Senjata tetapi lebih rendah dalam kategori Overal Look.)

Ekstra: 9/10

Bagian efek merupakan bagian terbesar dari komponen di sini, bersama dengan bagian tangan, tetapi alasan kategori ini mendapat skor tinggi lebih untuk apa yang tidak Anda gunakan dengan kit ini.

Ini semua adalah bagian yang tidak Anda perlukan untuk Double Bullet, tetapi bisa digunakan jika Anda ingin menjadikannya milik AGE-2 Normal. Anda dapat berpikir tentang rilisan ini sebagai hal dua-dalam-satu-kotak dan itu cukup manis dari sudut pandang konsumen.

Mungkin AGE-2 Double Bullet jatuh di bawah ekspektasi hanya karena saya sangat menyukai AGE-1 Normal tetapi itu tidak boleh diizinkan sebagai alasan. Masalah terbesar dengan Double Bullet adalah salah satu poin terkuatnya (menjual); fakta bahwa itu bisa berubah. Jika mengubah kit adalah hal Anda maka Anda akan dapat memaafkan beberapa masalah dengan artikulasi atau keseimbangan, tetapi untuk saya sendiri, seorang pria yang kenikmatan terbesarnya datang dari merakit mesin tempur humanoid, keuntungan yang dihasilkan dari tipu muslihat yang mentransformasikannya memberi Anda tidak mengungguli beberapa rasa frustrasi yang harus ditoleransi oleh desain.

Sumber
MG AGE-2 Double Bullet Review

Mohon maaf nih gan,tapi saya tetep lebih suka Freedom dari pada seri ini, ini kalau di animasi nya atau film nya cuman jadi cadangan dari seri utama kan ya… Kasian dah gak berani beli aku ahahahhaha :stuck_out_tongue: