Meski Pergi Berlibur, Hal Ini Selalu ada di Tas Perempuan

image

Siapa sih yang tidak suka liburan? Sepertinya hampir tidak ada orang di Dunia ini yang tidak menyukainya. Merupakan salah satu momen yang sangat dinantikan setiap menjelang hari libur tiba. Tapi, tahukah kamu kalau keperluan yang tidak boleh tertinggal pada saat sedang melakukan perjalanan untuk para wanita ini sangat lah penting.

Beberapa hal lain, selain charger, pakaian dalam, dan powerbank ini ternyata ada hal yang lebih penting dan jangan sekali-kali kamu menininggalkan hal ini.

Salah satunya Kosmetik. Jangan pernah menyepelekan hal yang satu ini. Pada saat liburan tentunya kamu juga masih membutuhkan make-up. Peralatan make-up kamu akan sangat berguna untuk menemani perjalanan kamu nanti, mulai dari bedak yang bisa membuat kulit kamu tetap kering dan tidak berminyak, lipstick atau lipbalm yang membuat bibir kamu tetap terlihat fresh, dan blush on yang menjadikan muka kamu tetap terlihat ceria. Berguna kan? Jangan sampai ketinggalan ya!

Karna saya bukan perempuan / ukhti. mungkin saya menyarankan membawa Botol Minum. Nggak mau kan liburan kamu terganggu hanya karena kurang minum air mineral dan menjadi lemas? Minum air yang cukup pada saat travelling juga merupakan salah satu hal yang wajib dan sangat disarankan, karena cuaca dan iklim di tempat kamu berlibur nanti tentunya tidak akan sama dengan kota asal kamu. Bawalah tempat minum yang kecil dan bisa dibawa kemana saja, nantinya kamu bisa mengisi airnya di Hotel tempat kamu menginap. So, mempersiapkan segala sesuatu dengan matang nggak ada salahnya kan?

Hal lainnya seperti Perlengkapan Mandi juga jangan lupa. Tidak semua hotel tempat kamu menginap selalu menyediakan perlengkapan mandi dengan komplet. Jadi untuk mencegah kamu untuk mengeluarkan biaya tambahan jika Hotel tempat kamu menginap nanti tidak menyediakan peralatan mandi seperti, handuk, sabun, pasta gigi, sikat gigi dan lainnya. Dari pada uangnya kita keluarkan untuk membeli peralatan mandi, alangkah baiknya kita simpan untuk membeli oleh-oleh. Setuju?