Merubah Standart Knalpot, Membakar Hutan, Pembuangan Limbah Sembarangan " Bagaimana Tanggapan Mu? "

Polusi udara merupakan suatu permasalahan yang sangat lazim di dengar, beragam penyebab serta dampak yang dihasilkan, salah satunya sangat mempengaruhi produktivitas seseorang, bahkan menimbulkan berbagai macam penyakit seperti kanker paru-paru, dan infeksi saluran pernapasan akut.

Penelitian yang termuat dalam Journal Investigative Ophthalmology & Visual Science menyebutkan, orang-orang yang sering terpapar polusi udara memiliki peningkatan sebanyak enam persen untuk mengalami glaukoma.

Dikutip laman Antara News, glaukoma beresiko kebutaan permanen. Artinya, kebutaan ini tidak dapat disembuhkan lagi. Penyebab utama nya yaitu terjadi penumpukan tekanan cairan di mata lalu membuat kerusakan saraf optik yang menghubungkan mata ke otak.

Dimana letak kesadaran manusia? Maraknya pembakaran hutan yang diilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab untuk dijadikan lahan merupakan salah satu faktor terjadinya pencemaran udara, belum lagi akhir - akhir ini ramai pengendara yang dengan sengaja merubah strandart knalpotnya, tidak ketinggalan pula limbah yang dihasilkan oleh pabrik memicu terjadinya peningkatan polusi udara.

Bagaimana Tanggapan Kamu?