Menurut anda racun apakah yang digunakan oleh ibu tiri Snow White untuk membunuh ia menggunakan sebutir apel?

Snow White merupakan seorang putri yang cantik. Hingga ibu tirinya iri dan ingin membunuhnya. saat itu ia diberi apel, ketika memakan satu kali gigitan ia langsung terjatuh dan tidak sadarkan diri. Menurut anda racun apakah yang ada di apel tersebut?
image

  1. Theory 1 = Poison Hemlock
    Tanaman racun Hemlock merupakan racun yang bekerja lambat tetapi sangat kuat. Ketika dikonsumsi dapat menyebabkan kelumpuhan sehingga Snow White dapat tertidur seperti mati. Semua bagian tumbuhan ini mengandung racun sehingga tidak perlu banyak diberikan. Jika kita mengingat Sacrotes, racun ini ia gunakan untuk membunuh banyak orang.
    image

  2. Theory 2 = Deadly Nightshade
    Tumbuhan deadly nightshade tumbuh di Eropa sesuai dengan setting film Snow White. Buahnya terlihat seperti beri tetapi dipenuhi oleh racun sehingga dapat menyebabkan kelumpuhan. Efeknya sangat cepat. Bagian paling beracun adalah akar, tetapi buahnya juga beracun.
    image

  3. Theory 3 = The Apple Itself?
    Dimungkinkan apel mengandung sianida. Terdapat kemungkinan biji apel mengandung sianida. Dimungkinkan sang Ratu telah melakukan modifikasi tanaman apel, dengan banyak biji sehingga sianida yang dihasilkan banyak dan membuat pelapus biji sangat tipis sehingga dapat terkunyah putri salju.

sumber : https://www.google.com/search?q=google+translate&ie=utf-8&oe=utf-8&client=firefox-b-ab