Mengupas tuntas game Zoo Cooking Master!

image

Zoo Cooking Master adalah game buatan Sunshine Soft yang menggabungkan unsur puzzle serta cooking dengan memanfaatkan secara “pas” fitur yang terdapat pada sebuah perangkat smartphone dan tablet. Game gratisan ini sangat mudah untuk dimainkan, dan sepertinya cocok untuk menghabiskan waktu luang saat sedang menunggu orang yang sedang belanja atau menunggu bus. Di Zoo Cooking Master pemain hanya perlu menggerakkan layar smartphone atau tablet ke kanan dan ke kiri serta menyentuhkan jari ke layar untuk mengambil item yang muncul.

Dalam game ini kita harus “memberi makanan yang tepat” untuk ketiga karakter yang ada. Kera harus kita beri makan buah-buahan, Singa harus kita beri makan daging-dagingan, dan Domba diberi sayur-sayuran. Jika kita salah memberi makan, maka permainan akan berhenti dan skor selama bermain pun akan muncul. Skor yang sudah diraih bisa Kotakers unggah ke Scoreloop (harus mendaftarkan diri terlebih dahulu) agar dapat bersaing dengan pemain Zoo Cooking Master lain di seluruh wilayah dunia.

Pertama kali ane liat sih ini game nya masak2an gitu tapi yang buat ane bingung tuh kenapa ada kata kata Zoo nya? apa ini game nya lebih ke hutan gitu atau gimana gan? kaya nya sih gitu ya