Mengupas tuntas game Sara's Cooking Class.!

Sara’s Cooking Class adalah game bertema cooking buatan studio GirlsgoGames. Sebelum memutuskan untuk membeli game ini di App Store (seharga IDR 19.000) atau di Google Play (seharga USD 2,3), Kotakers dapat mencoba dulu versi Lite yang bisa diunduh secara cuma-cuma. Game versi gratisan memang hanya menghadirkan sedikit resep masakan dan minuman, namun itu sudah cukup untuk kita menilai apakah gameplay dari Sara’s Cooking Class seru atau kurang seru.

Musik dan juga grafis yang dihadirkan dalam Sara’s Cooking Class bisa dikatakan sangat baik. Musik terdengar sangat pas dan membuat nyaman telinga kita, ditambah grafis yang cukup detil membuat game ini layak dapat predikat salah satu mobile game bertema cooking terbaik tahun ini. Selain musik dan grafis, hal yang cukup keren dan berbeda dari game bertema cooking kebanyakan adalah karakter pembimbing yang memiliki suara sendiri. Gameplay game ini memang dibuat mudah dan mirip dengan seri game Cooking Mama, namun Sara’s Cooking Class mengawarkan panduan memasak yang lebih detil, mulai dari memilih alat-alat memasak sampai proses memasak dan menyatikan makanan ataupun minuman tersebut. Game ini memang lebih diutamakan bagi anak-anak ataupun para orang tua yang ingin memperkenalkan bagaimana “caranya memasak” tanpa perlu takut terluka karena pisau atau cipratan minyak.

image

Wah ini sih adek ane sering banget gan maenin game ini, karakter nya bisa dicustom gitu juga kan tapi buat secara game play hampir sama sih kaya game sejenis tapi beda nya ini game nya lebih fokus ke makanan