Mengupas tuntas game Pet Cafe 2: Cooking Mania!

image

Pet Cafe 2: Cooking Mania adalah game bertema cooking besutan studio Animoca di Android dan Pretty Pet Company Limited di iOS (di App Store game ini hanya berjudul Pet Cafe 2). Dalam Pet Cafe 2: Cooking Mania, pemain berperan sebagai seorang manager restoran yang harus membantu para Pretty Pets mendapatkan apa yang mereka inginkan yaitu Kitchelin Stars. Pemain harus pandai-pandai mengelola restoran, mulai dari memasak makanan, memilih dan melatih Pretty Pets, sampai melayani para tamu VIP yang biasanya datang sesuka hati.

Selama bermain game ini, sesekali waktu Kotakers dapat meningkatkan peringkat Kitchelin Stars dengan memainkan mini-game spesial untuk mendapatkan trophy. Kalian juga dapat mendekorasi restoran yang sedang dikelola sesuai dengan keinginan kalian sendiri. Pertama-tama Kotakers dapat mulai memasak makanan untuk sarapan, sentuh beberapa kali bagian kompor sampai akhirnya proses memasak makanan selesai, dan siapkan makanan tersebut di meja khusus agar para pelayan dapat mengidangkan makanan ke pengunjung restoran. Jangan lupa untuk memeriksa jumlah makanan yang tersedia dan jangan malas untuk mencoba resep baru.

Simpel, itu sih kata kata yang menurut ane buat ngegambarin game cooking yang satu ini, kenapa? soal nya grafik nya juga ga muluk muluk gitu gan, dan ini game emang cocok buat anak anak kecil yang baru bisa megang gadget