Bagaimana pendapatmu tentang game Cooking Master?

Cooking Master adalah game bertema cooking yang dibuat oleh Mouse Games eksklusif untuk platform Android. Ketika pertama kali memainkan game ini, Kotakers hanya dapat memainkan Casual Mode. Time Mode dan juga Story Mode (tersedia di game versi terbaru) akan terbuka setelah Kotakers mendapatkan setidaknya level 10 di Casual Mode. Selain menghadirkan grafis yang cukup keren dan efek suara yang enak didengar, game eksklusif Android ini juga memiliki fitur leaderboad online dan lokal. Di Casual Mode, pemain dapat memilih tiga tingkat kesulitan (easy, normal, hard), namun disarankan untuk mencoba dulu tingkat kesulitan easy atau normal karena dua tingkat kesulitan ini juga sudah menuntut kecepatan dan ketepatan tinggi.

Sebagai koki profesional, ada tiga jenis kelompok makanan yang harus pemain suguhkan kepada para pengunjung yang datang. Ketiga jenis kelompok makanan itu adalah daging-dagingan, sayur-sayuran, dan makanan pencuci mulut. Namun kesulitan bermain bukan datang dari banyaknya jenis makanan, tapi dari jeda waktu pengunjung yang datang datang beragam menu yang dipesan oleh para pengunjung. Kita harus benar-benar memperhatikan tingkat kematangan masakan (harga masakan tergantung dari tingkat kematangan), jangan sampai makanan terlalu cepat matang ataupun terlalu lama diangkat dari kompor

1 Like

game ini sih menurut ane cocok buat para pecinta makanan. Cooking Master adalah permainan yang paling menggugah selera makan! Permainan yang menyenangkan ini juga tidak hanya menghibur akan tetapi membuat temen2 merasa tergoda dengan makanan-makanan di dalam permainan tersebut.

Mau download game ini dmna ya?kangen game ini (cooking master)mau maen lgi,tapi sy cari di playstore gadaaa​:sob::broken_heart: