Mengupas tuntas game Cooking Mama Seasons!

Cooking Mama Seasons yang hanya dirilis eksklusif ke iOS bisa dikatakan merupakan sebuah spin-off dari game Cooking Mama yang pernah dirilis ke konsol genggam NDS dan 3DS. Kru KotakGame mencoba memainkan game ini di iPad untuk mendapatkan pengalaman bermain yang puas, karena layar iPad yang memang cukup besar. Game besutan TAITO Corporation ini bisa diunduh secara gratis (berisi dua menu saja), namun Kotakers harus menebus sebesar IDR 69.000 untuk bisa mendapatkan game versi penuh.

Di Cooking Mama Seasons, kita akan merasakan seperti sedang memasak makanan sungguhan. Selain menyentuh objek yang ada di layar, kadang kita juga harus menggesek jari dan juga mengguncang-guncangkan perangkat iOS agar makanan yang sedang kita masak dapat matang secara sempurna. Elemen-elemen dalam game versi konsol genggamnya dicoba untuk dimasukkan ke dalam game versi mobile-nya ini, namun tentu saja dengan perubahan disana-sini.

image

Cooking Mania adalah game yang memang seru untuk dimainkan karena selain grafiknya yang bagus, gameplay nya pun tidak kalah mengesankan. Dengan sudut pandang sebagai tokoh utama seorang kita akan melakukan pertarungan melawan berbagai macam musuh yang bisa kita pilih maupun muncul secara random.