Mengunakan selimut untuk tidur atau ngga; kalian team mana?

Ketika hendak tidur setiap orang pasti memiliki kebiasaan aneh tersendiri yang menurut mereka membuat mereka tidur lebih nyenyak. Kalo versi ku aku ga akan bisa tidur dengan nyenyak jika tidak menggunakan selimut atau penutup kain apapun untuk menutupi tubuh. Dan hal ini akan selalu kulakukan baik dalam keadaan udara panas atau dingin, bahkan keluarga ku aja sampe heran kenapa bisaaku seperti itu hahaha.
Nah klo versi kalian, ketika tidur lebih memilih untuk menggunakan selimut atau tidak? atau mungkin kalian ada ritual lain yang aneh yang harus dilakukan sebelum tidur? Yuk sharing!

saya pribadi justru dapat tidur dengan menggunakan selimut ataupun tidak menggunakan selimut. namun, sebenarnya saya tidak menyukai menggunakan selimut. karena udara ditempat saya cukup panas walaupun sudah menggunakan pendingin ruangan. kebetulan tubuh saya juga cocok dengan keadaan dingin. jadi walaupun keadaan panas ataupun dingin, saya memilih tidak menggunakan selimut.

Hahahahah. Aku sama banget kaya kak Nadine. Aku tim yang selalu pake selimut meskipun udara panas. Cuma palingan pas udara agak panas aku pake selimut yang tipis. Aku juga kalo tidur meskipun udah pake baju panjang tetep akan pake selimut. Bagiku pake selimut pas tidur nyaman dan bisa bikin tidur lebih nyenyak.

Kalau saya sendiri tim menggunakan selimut, tetapi kalau tidak ada selimut juga masih bisa tertidur dengan nyenyak. Apabila ada selimut, saya tidak perlu berfikir 2 kali mau keadaan panas ataupun tidak biasanya saya tetap menggunakannya.

tidak ada ritual aneh sih, paling saya sendiri lebih menyukai tidur jika ada guling. Bahkan, jika ada pilihan lebih baik tidur menggunakan bantal atau guling, saya lebih pilih guling hehe

Hmmm sebenarnya tergantung kondisi udara juga sih ya (?) karena kadang bawaannya pengen selimutan tapi hawa nya panas, jadi buka pake buka pake selimut dan berujung malah tidak bisa tidur. Biasanya sih aku pake selimut buat bagian kaki aja, jadi paha sampai kepala ga dipakein selimut. Atau gak ya paling aku tidur pake celana panjang aja sih… dengan tujuan melindungi kaki hahahaha

Wahh kalo lihat dari cerita-cerita yang lain pada suka pakai selimut untuk tidur. Kalau aku sendiri sih lebih nyaman buat tidur tanpa selimut. Entah kenapa, meskipun ada selimut. Menggunakan selimut hanya kalau bukan keadaan yang sangat dingin, Saya lebih prefer ga pake selimut. Jadi intinya Saya lebih suka ga pake selimut kalau tidur. Sekian

Saya tidak pernah, bahkan tidak punya selimut untuk tidur karena daerah tempat saya tinggal memiliki udara yang panas sehingga tidak cocok memakai pakaian yang tebal apalagi selimut saat tidur, bisa banjir keringat kalau begitu:D
Kalau ritual khusus sebelum tidur, sih tidak ada karena saya hanya mengecek list kegiatan esok hari yang sudah umum dilakukan banyak orang.

Aku sendiri tergantung situasi sih… Jadi semisal suhu udaranya kurasa dingin, atau lagi banyak nyamuk aku pasti akan menggunakan selimut. Sementara kalau suhu udara kurasa panas, pasti aku tidak akan menggunakan selimut. Lalu untuk hal lain sendiri, aku lebih nyaman saat tidur diapit oleh banyak bantal. Di kasurku saat ini saja terdapat 4 bantal tidur dan 1 bantal leher :joy: Padahal dulu aku tidak seperti ini. Kebiasaan ini muncul sekitar 1,5 tahun belakangan ini hehehe.

Aku merupakan tim memakai selimut, bahkan dari ujung kepala sampai kaki hahahaha. Aku merasa nyaman dan aman apabila seluruh tubuhku tertutup ketika tidur, karena aku juga suka parno sendiri apabila kakiku tidak berada di dalam selimut, hal ini diakibatkan karena saat aku menonton film the conjuring terdapat scene sang tokoh kakinya ditarik oleh hantu ketika tidur

Kalau dari aku, team ga pake selimut. Meskipun, dalam keadaan hujan dan dingin tapi aku kalau tidur ya ga pake selimut. Padahal sudah tersedia selimut heheheh. Apalagi di daerahku terkenal dengan daerah panas ya otomatis kalau tidur tidak pakai selimut.

team ngga pake slimut, tapi tergantung kondisi sekitar juga. jika suhu sekitar sedang dingin lebih nyaman menggunakan selimut, dan saat panas tidak akan menyentuh selimut sama sekali :joy: tapi kadang cuma pakai selimut sampai betis aja dan nyaman :joy: