Mengulas lagu Superheroes milik The Script!


(Radea Zulindra Ardisukma) #1

The Script - Superheroes

Superheroes (2014) adalah salah satu single dalam album “No Sound Without Silence” yang dirilis grup band asal Irlandia, The Script, 15 September 2014 lalu. Lagu ini berkisah tentang orang-orang yang berhasil menjalani kehidupan yang keras. A real superhero in life adalah mereka yang setiap hari berjuang melakukan hal yang benar dan mengubah rasa sakit yang dialami selama proses itu menjadi kekuatan. Pada akhirnya kesulitan dan kerasnya kehidupan membuat seseorang memiliki hati yang kuat. Seperti kata pepatah, “Anything which doesn’t kill you, make you stronger” (Segala sesuatu yang tidak membunuhmu, membuatmu lebih kuat).

Bagaimana menurut pendapatmu?


(Roseanne Nurinabila Amanky ) #2

Video klipnya emang dalam banget, kita di berikan gambaran mengenai seorang ayah yg setiap pagi pergi bekerja dengan menggunakan setelan jas lengkap dengan tas ala pekerja kantor kebanyakan. Tapi di tengah2 lagu kita menyaksikan bagaimana pria tersebut mengganti bajunya dan bekerja di tempat penampungan sampah mengumpulkan barang yg sekiranya bisa di jual untuk menyambung hidup. Inti dari video klipnya sendiri bisa di bilang sang ayah yg tidak ingin pekerjaan sebenarnya di ketahui oleh anaknya karna takut akan rasa kurang percaya diri buah hatinya itu di depan teman-temannya ketika mengetahui ayahnya adalah seorang pemulung.

Dari liriknya sendiri mengisahkan tentang bagaimana kerasnya kehidupan dimana perjuangan untuk mengubah rasa sakit berubah menjadi sebuah kekuatan. Semua kebohongan telah di terima oleh orang yg di sayanginya demi tidak membuat hati orang itu kecewa akan keadaan sebenarnya yg harus di jalani. Setiap hari, setiap jam ia memperjuangkan hidup dengan kerasnya demi menutupi kebohongannya yg selalu ia lontarkan. Siang malam ia habiskan hanya untuk mengejar impian layaknya pahlawan yg baru belajar terbang. Kadang rasa lelah kerap menghampiri, bahkan keputusan untuk menyerah selalu membayangi dirinya. Tapi seiring berjalannya waktu, semua rasa sakit yg di rasakannya akan berubah menjadi kekuatan yg terus mendorong dirinya untuk tidak berhenti begitu saja menjadi pahlawan bagi orang yg di sayanginya.

https://ask.fm/Thisabouteverything/answers/136549499719