Mengerikan Amuba ini Memakan Otak

Malam dictioners, Salah satu kasus dari brain-eating amoeba adalah kasus Lauren Seitz. Perempuan berumur 18 tahun tersebut terinfeksi oleh amuba tersebut setelah melakukan liburan ke North Carolina Water Park. Bagaimana menurut kalian?

sumber yang saya baca menjelaskan, Hal lain yang tidak ingin ada dalam tubuh manusia adalah hewan bersel satu, brain-earting amoeba atau amube pemakan otak. Pemilihan nama yang cukup menyeramkan untuk sebuah amuba, tapi nama tersebut dipilih karena memang amuba ini suka memakan sel-sel otak. Sekali mereka masuk ke dalam otak, kematian adalah hal yang tidak bisa dihindari.

Salah satu kasus dari brain-eating amoeba adalah kasus Lauren Seitz. Perempuan berumur 18 tahun tersebut terinfeksi oleh amuba tersebut setelah melakukan liburan ke North Carolina Water Park. Setelah terinfeksi Naegleria fowleri, Seitz akhirnya meninggal dunia pada 19 Juni 2016. Kasus ini begitu heboh dan kematian Seitz tak bisa diterima oleh keluarga. Pemilik water park pun dituntut oleh keluarga Seitz.

sumber