Mengejar hantu di Santo Yakobus Kelapa Gading


Ada cerita dari siswa sekolah tersebut, bahwa lampu gedung SMA lantai 4 harus selalu dinyalakan karena lantai tersebut ada penunggunya. Ada siswa yang sedang kerja kelompok saat itu, mereka melihat makhluk enggak kasat mata. Saat sedang asyik-asyiknya mengerjakan tugas, tiba-tiba mereka melihat sesosok orang tinggi besar mengenakan pakaian pink melintas di depan kelas mereka. Ada satu orang yang penasaran dan mencoba untuk mengejar dan menyapa orang tersebut. Hanya senyuman yang dibalas oleh ‘orang yang berpakaian pink’ kemudian naik ke tangga.
Ditambah merinding lagi, mereka yang sedang kerja kelompok berada di lantai 6 yang merupakan lantai teratas dari sekolah ini dan tangga yang dinaiki oleh orang baju pink adalah tangga menuju lapangan basket yang pintunya selalu terkunci saat malam. Orang tersebut pun menghilang setelah di kejar

Menurut saya, setiap sekolah memang memiliki kisah mistis, terlepas dari sejarah pembangunan sekolah, sejarah daerah sekitar sekolah, atau pun kejadian kejadian yang mengakibatkan muculnya hal hal mistis, dan memang dibeberapa sekolah memiliki bagia bagian yang biasanya sebagai tempat parah roh halus. nyatanya memang sekolah lebih sering aktif di pagi hingga sore hari, dan di malam harinya sepi, namun jika saat anak anak yang sempat bertemu dengan penampakan roh halus di malam hari bukan tidak mungkin akan terjadi.