Mengapa seorang vegan tampaknya lebih tertarik pada kesehatan hewan daripada kesehatan mereka sendiri?

image

Mengapa seorang vegan tampaknya lebih tertarik pada kesehatan hewan daripada kesehatan mereka sendiri?

1 Like

image

Saya dapat menjawab ini adalah beberapa cara:

Saya tidak berpikir itu benar. Pola makan vegan yang baik setidaknya sama sehatnya dengan pola makan vegetarian yang baik, atau termasuk daging. American Dietetic Association, British Dietetic Association, Canadian Dieticians semuanya setuju tentang hal ini (mungkin, dewan gizi di negara lain juga setuju, tetapi 3 hal ini akan dilakukan untuk saat ini).

Jika beberapa dari kita lebih peduli tentang kesehatan hewan lain selain diri kita sendiri, itu mungkin karena persetujuan. Saya dapat membuat keputusan sepenuhnya untuk tidak makan apa pun selain Pot Noodles selama sisa hidup saya, dengan mengorbankan kesehatan saya sendiri. Itu pilihanku. Untuk memaksakan ini pada hewan lain, yang tidak memahami risiko dan tidak dapat menyetujui untuk mengambil risiko, tidak baik. Tidak apa-apa untuk memaksakan pilihan kesehatan yang buruk ini pada seorang anak kecil yang tidak bisa mengerti, kan?
Akhirnya, risiko kesehatan bagi hewan yang terbiasa memberi makan dan pakaian non vegan jauh lebih besar daripada risiko kesehatan hipotetis apa pun yang mungkin kita ambil dengan makanan kita. Mereka terbunuh. Ada 100% kemungkinan kematian mereka dalam beberapa tahun pertama kehidupan mereka. Itu risiko yang jauh lebih besar daripada mungkin kekurangan vitamin di suatu tempat di bawah garis karena pilihan diet yang buruk.