Mengapa Rumah Tusuk Sate Dianggap Mengerikan

Hai teman teman kali ini aku mau membahas misteri rumah tusuk sate. Pernahkah kalian mendengar istilah rumah tusuk sate? Rumah ini bukan bentuknya yang seperti tusuk sate. Akan tetapi lokasi rumah ini berada di ujung pertigaan. Lebih mudahnya lokasi rumah berada ditengah simpang jalan berbentuk T. Misteri rumah tusuk sate memang sudah ada sejak turun temurun. Meskipun jadi lokasi strategis, namun rumah yang berada dilokasi ini menyimpan kisah tersendiri. memang tidak semua rumah tusuk sate seperti ini, tetapi sebagian besar rumah tusuk sate mempunyai kejadian mistis tersendiri. Bagaimana menurut kalian? pernahkah mendengar kisahnya?

menurut sumber yang baca, Cerita mistis rumah tusuk sate ini datang dari seorang teman. Orang tuanya tengah mencari rumah dan membeli rumah tusuk sate. Rumahnya besar strategis, dekat dengan sekolahnya dengan harga murah. karena rumahnya strategis, orang tuanya yang sibuk tak perlu lagi mengantar jemput sekolah. Setelah pulang sekolah, dia hanya sendirian dirumah karena dia memang anak tunggal. Ketika siang haripun banyak kejahilan hingga penampakan makhluk astral.

Karena dia masih duduk dibangku SD, dia sangat ketakutan. Tetapi orang tuanya tak mempercayai keberadaan makhluk gaib. Suatu ketika sang ibu yang libur kerja berada dirumah. Dan ternyata ibu mendapatkan gangguan dari makhluk astral saat siang hari. Ibunya merasa ada seseorang yang membelai-belai rambutnya. Awalnya dia mengira sang anak. tetapi tidak ada seorangpun dibalik punggungnya.

Kejadian selanjutnya terjadi ketika makan malam. Setelah ibu menyiapkan semuanya tanpa tertinggal, secara ajaib sayuran yang tadinya dimeja makan menghilang. Dan kembali ke dapur. Suasana mencekam memang hadir saat malam hari. Seperti saat anaknya akan belajar, tiba-tiba tempat pensil jatuh dengan sendirinya. Beberapa jam kemudian waktunya anak tidur, dan sebelum tidur terlebih dahulu gosok gigi serta buang ari kecil.

Awalnya tidak ada kecurigaan sama sekali. Dia masuk kamar mandi tanpa isyarat nuansa mistis. Tetapi, ketika tengah gosok gigi ada kejadian yang membuat bulu kuduknya merinding. Dia melihat bayangan wanita berambut panjang dengan wajah pucat dari cermin. Merasa kaget akan kejadian tersebut, dia segera menoleh. Tetapi tak ada seorangpun disana. bulu kuduknya langsung merinding dan segera berlari keluar kamar mandi tanpa berkumur.

Anak itu segera berlari memeluk ibunya. Dia merasa ketakutan hingga wajahnya berubah pucat dan berkeringat dingin. Merasakan sesuatu yang aneh, membuat keluarga ini pindah rumah. tetapi rumah tusuk sate tersebut belum juga ada pembelinya hingga cerita ini dimuat.

Memiliki rumah dikawasan persimpangan memang menguntungkan, karena sangat strategis. Akan tetapi ada kekurangan yang dimilikinya. Mengenai misteri setiap rumah tusuk sate mempunyai aura negatif. Belum dapat dipastikan apakah fakta atau mitos. Namun banyak yang telah membuktikan sendiri kebenarannya.