Mengapa orang yang hobi travelling memiliki persentase sukses lebih besar?


(Wina Pujianri) #1

travelling sukses

Memang banyak sekali orang yang mendefinisikan tentang arti travelling ini, salah satunya orang yang hanya menghambur-hamburkan uang.Tapi, tahukah anda, banyak sekali hikmah yang akan didapat dari kegiatan travelling ini. Selain itu orang yang hobi travelling memiliki persentase sukses daripada orang yang hanya duduk dan bekerja saja. sifat seperti apa yang dimaksud bisa membuat orang lebih sukses ini?


(Meirina Fatima) #2

Ketika kita sering melakukan travelling maka kita dapat membangun sifat-sifat yang bisa membuat seseorang sukses seperti:

1. bisa menyambut perubahan dengan lapang dada

karena akan memicu kreativitas dalam pekerjaan ataupun sukses.

2. lebih bisa mengembangkan diri diluar zona nyaman

kita akan mencoba berbaur untuk hal yang baru, pengetahuan baru dan menemukan banyak solusi untuk pengembangan diri kedepan.

3. lebih pandai dalam mengatur emosi

hal ini dapat melatih mengendalikan emosi, baik untuk kehidupan sehari-hari atau pekerjaan yang akan dikerjakan, karena ketika melakukan hal dilakukan secara emosi, tidak akan ada hasil yang maksimal.

4. padai melihat peluang

orang yang hobi travelling akan lebih bisa melihat peluang yang menguntungkan, seperti harga tiket murah, ataupun mencari jalan yang terbaik, dan mengatur keuangan.

5. lebih bisa membranding diri sendiri

seorang traveller akan lebih tahu tentang seluk beluk orang. hal ini akan dilatih ketika sedang travelling dan bertemu dengan orang yang baru dikenal, apalagi jika travelling ke luar negri, dari segi bahasa, budaya juga akan berbeda.