Mengapa Kuburan band tidak pernah muncul lagi?

00010765

Kuburan band adalah sebuah band beraliran Metal Hidrolik dari Bandung, Indonesia dibentuk pada 11 September 2001, bertepatan dengan insiden 911 dari segenap mahasiswa UNPAR dan terkenal berkat lagu-lagunya “Lupa Lupa/Tapi Ingat”, “Fatamorgana/Pagi Semu” dari album BOOMING!!! Bee Are The Kill Young Pen Think Gun Thank. Kenapa mereka tidak pernah muncul lagi?

Dikutip dari laman serumpi.com, Priya, sang vokalis yang dulunya tampil dengan riasan menyeramkan, ternyata aslinya ganteng. Sementara Raka, sang gitaris, tetap terlihat muda di usianya yang hampir kepala empat.

Meski tak lagi muda dan sudah punya dua anak, Denny, sang pemain bass, tetap aktif di dunia musik dan juga olah raga. Semenjak Kuburan diganti menjadi The Kubs, posisi Dino sang penggebuk drum memang digantikan oleh Surya Libertian.

Selain gemar bermusik dan naik gunung, Donny sang gitaris juga suka jalan-jalan berwisata kuliner. Dan personel terakhir ada Udhe sang pemain keyboard yang merupakan seorang ayah yang penyayang dan kerap meluangkan waktu untuk keluarganya.